Share

4 Potret Istri Yann Sommer, Kiper Swiss yang Bikin Prancis Menangis Tersingkir dari Euro 2020

Helmi Ade Saputra, Okezone · Selasa 29 Juni 2021 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 29 194 2432767 4-potret-istri-yann-sommer-kiper-swiss-yang-bikin-prancis-menangis-tersingkir-dari-euro-2020-bwAhLoFzQ5.jpg Alina istri kiper pahlawan Swiss singkirkan Prancis (Foto : Instagram)

KIPER Swiss, Yann Sommer membuat Timnas Prancis menangis. Pada babak adu penalti semalam, Yann Sommer menepis tendangan dari titik putih dari Kylian Mbappe yang membuat langkah Prancis terhenti di Piala Eropa 2020.

Yann Sommer menjadi sosok yang membuat Prancis angkat koper dari Euro 2020 di babak 16 besar Euro 2020. Penampilan gemilangnya menjadi pahlawan Swiss tentu tak lepas dari dukungan khusus dari sang istri Alina.

Dikutip dari OhMyFootball, Yann Sommer menjalin asmara dengan Alina sejak tahun 2016. Perempuan berusia 29 tahun tersebut dinikahi Sommer di tahun 2019 dan kini telah dikaruniai satu orang anak.

Sebagai Wife and Girlfriends (WAGs), Alina Sommer memiliki pesona yang membuat kiper Swiss tersebut jatuh hati. Berikut potretnya yang dirangkum dari akun Instagram @ysommer1, Selasa (29/6/2021).

Selfie bareng

Alina Sommer

Alina dan Yann Sommer kerap membagika momen romantis bersama di Instagram. Salah satunya foto selfie ini. Alina yang memiliki bola mata indah tampak cantik dengan busana warna hitam. Rambut tergerai dan senyumnya membuat Alina semakin memesona di foto ini.

Baca Juga : Pulangkan Timnas Prancis dari Piala Eropa 2020, Begini Reaksi Kiper Swiss

Pakai baju dingin

Alina Sommer

Berikutnya, mereka kembali memamerkan kebersamaan saat berlibur di Gunung Alpen. Mereka kompak mengenakan busana musim dingin warna coklat. Alina sendiri tampil menawan dengan rambut panjang yang dikuncir.

Kemeja hijau

Alina Sommer

Alina dan Yann Sommer mengabadikan momen liburan mereka ketika mengunjungi New York. Kiper Swiss tersrbut tampil santai memakai kaus hitam. Sedangkan, Alina tampil cantik dengan kemeja hijau berpose memegang rambut panjangnya.

Cantik pakai jersey Swiss

Alina Sommer

Ketika datang ke stadion, Alina Sommer tentu tampil dengan atribut Swiss. Dia terlihat cantik mengenakan jersey Timnas Swiss warna merah dan celana panjang hitam. Gayanya juga modis dengan memakai jam tangan dan sling bag.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini