Share

Donna Latief Berbagi Pengalaman Berburu Vaksin Covid-19 untuk Putranya di Amerika

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 29 Juni 2021 11:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 29 612 2432506 donna-latief-berbagi-pengalaman-berburu-vaksin-covid-19-untuk-putranya-di-amerika-ia4N5DIR59.jpg Donna Latief berburu vaksin covid-19 untuk putranya di Amerika Serikat. (Foto: Instagram @donna.latief)

VAKSIN covid-19 adalah benda paling berharga yang banyak diburu masyarakat selama pandemi. Tidak hanya di Indonesia, vaksin covid-19 sangat diburu dan diminati masyarakat di banyak negara. Belum lama ini Donna Latief membagikan unggahan di akun Instagram-nya @donna.latief setelah berhasil memvaksinasi sang anak di Amerika Serikat.

Donna Latief yang tinggal di San Francisco, California, Amerika Serikat, mengunggah sejumlah foto dan video pendek yang memperlihatkan putranya yang berusia 12 tahun disuntikkan vaksin covid-19. Berbeda dengan vaksin yang ada di Indonesia, Negeri Paman Sam menggunakan vaksin buatan Pfizer.

Baca juga: Baru Saja Dapat Vaksin Covid-19, Hindari 4 Hal Ini Ya 

Dalam unggahan itu, Donna sangat lega dan bersyukur karena anak kesayangannya bisa terlindungi dengan mendapat vaksin covid-19.

Donna Latief berburu vaksin covid-19 untuk putranya di Amerika Serikat. (Foto: Instagram @donna.latief)

"Vaccinated. Alhamdulillah. Sepanjang jalan menuju Negeri Paman Sam untuk mendapatkan vaksin aman bagi remaja. California memiliki rata-rata vaksinasi tertinggi di antara negara-negara lain. Mereka telah mencapai 87 persen populasi yang divaksinasi. Sangat mudah untuk mendapatkannya dan juga gratis untuk warga negara AS atau pengunjung. Semoga Tuhan memberkati semua jalan yang baik demi kesehatan kita dan kebahagiaan," tulis unggahannya.

Baca juga: Demi Vaksin Sinovac Perempuan Ini Bayar Joki Antrean Rp10 Juta, Masih Gak Mau Vaksin? 

Dalam video singkat yang diunggahnya, ia pun membagikan proses bagaimana putranya divaksin. Mulai mengantre dan mendaftar vaksinasi di loket covid-19 vaccine check-in, hingga tiba waktunya bagi si anak untuk mendapatkan vaksin.

"Halo saat ini saya ada di Walgreens Pharmacy. Saya mendapatkan vaksin untuk anak saya umur 12 tahun dan itu diberikan secara cuma-cuma. Pemerintah Amerika memberikan secara cuma-cuma vaksin tidak hanya pada America citizen, melainkan juga untuk visitor. Ini adalah vaksinasi yang pertama dan untuk vaksinasi kedua dihitung tiga minggu dari hari ini," pungkasnya.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini