Siapkan Pernikahan saat Pandemi, Belanja Lewat Online Lebih Aman dan Praktis

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Selasa 29 Juni 2021 19:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 29 612 2432751 siapkan-pernikahan-saat-pandemi-belanja-lewat-online-lebih-aman-dan-praktis-hfZZc4brSs.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

PARA pengantin tak perlu khawatir jika mewujudkan pernikahan impian walau pandemi. Meski tak bisa hunting langsung, Anda bisa mencari barang kebutuhan lewat online loh.

Ya, sebelum pesta pernikahan, biasanya Anda akan disibukkan dengan memilih catering hingga berbelanja souvenir. Kasus corona yang semakin meningkat, membuat Anda tak leluasa untuk hunting.

Baca Juga: Pesona Lisa WAGs Jerman, Si Cantik Jago Berkuda Istri Thomas Muller

nikah

CEO WeddingMarket Melvino mengatakan, kalau sebelumnya Anda bisa datang ke banyak tempat untuk menyiapkan pernikahan, kini cukup di rumah saja. Anda disarankan untuk berbelanja online saja.

"Dalam keadaan seperti ini, rata-rata masyarakat tetap membatasi kegiatan mereka, mereka lebih memilih untuk bertransaksi apapun melalui online, kata Melvino lewat keterangannya.

Meskipun mal dan pusat perbelanjaan sudah dibuka, menurut Melvino, berbelanja online akan lebih nyaman. Termasuk soal hunting kebutuhan untuk pesta pernikahan kecil-kecilan di rumah.

Bahkan, menurut dia, cara seperti ini lebih praktis. Anda juga tidak terlalu menghabiskan banyak waktu untuk hunting.

Di sisi lain, para vendor juga diajak bangkit dari keterpurukan akibat pandemi. Mereka pun memahami pasar dan berusaha memanjakan para calon pengantin.

"Makanya kita juga dorong para vendor dan harus bisa berkontribusi di kondisi pandemi," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini