Hubungan Asmara Retak? Guys, Lakukan Ini agar Cinta Kembali Membara

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 30 Juni 2021 00:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 29 612 2432856 hubungan-asmara-retak-guys-lakukan-ini-agar-cinta-kembali-membara-OdN1jyKabP.jpg Ilustrasi (Foto : Timesofindia)

HUBUNGAN asmara bisa menjadi membosankan setelah jangka waktu tertentu. Jika di awal hubungan Anda merasa sangat bahagia dan ingin selalu bersamanya, kini Anda mulai kehabisan topik pembicaraan dan berakhir dengan pertengkaran ketika berdiskusi dengannya.

Alih-alih saling menyalahkan, sebagai pria, Anda dapat melakukan 5 hal berikut untuk mempertahankan hubungan Anda dan menciptakan percikan cinta hadir kembali, sebagaimana dilansir Pinkvilla pada Rabu (30/6/2021).

Rencanakan lebih banyak waktu untuknya

Asmara

Seringkali, kurangnya waktu dan perhatian membuat kekasih Anda sedih. Apakah Anda begitu terobsesi dengan pekerjaan sehingga Anda tidak punya cukup waktu untuk berbicara atau bermain dengannya seperti dulu?

Jika iya, maka yang Anda butuhkan hanyalah keseimbangan kehidupan kerja. Keluarkan buku harian dan buat rencana. Tetapkan jadwal agar Anda tidak ketinggalan momen meluangkan waktu dengan kekasih Anda.

Baca Juga : Sakit Tapi Tak Berdarah, Ini 4 Tanda Pasangan Pura-Pura Cinta

Prioritaskan dia

Hubungi kekasih Anda meski tidak ada hal penting untuk dibicarakan. Tanyakan bagaimana kabarnya di hari itu. Ingatlah hari ulang tahunnya dan hari jadian Anda berdua.

Jika Anda adalah orang yang pelupa, tuliskan pada catatan tempel berwarna-warni dan tandai di kalender, jurnal, atau dinding Anda sehingga tanggal tersebut tidak akan terhapus dari ingatan Anda.

Beri dia bunga

Jika Anda melakukan kesalahan, Anda bisa minta maaf padanya dengan memberinya bunga. Kirim beberapa bunga dengan catatan yang indah. Bagaimana pun, wanita suka dengan hal-hal yang romantis.

Buat momen romantis

Pacaran

Terkadang, menyatakan cinta itu bukan apa yang Anda katakan, tetapi bagaimana Anda mengatakannya! Jika Anda ingin mengungkapkan perasaan kepada pasangan, terkadang kata-kata saja tidak cukup.

Anda bisa mengungkapkannya lewat kartu ucapan yang cantik, menulisnya di atas pasir ketika Anda berdua pergi ke pantai, menulisnya di atas kue yang cantik, dan masih banyak lagi.

Jadilah pria terhormat

Anda tidak perlu menunggu akta nikah untuk memperlakukannya seperti pasangan Anda. Cat kukunya, mainkan lagunya dan lakukan hal-hal dengannya yang Anda tahu dia inginkan tetapi tidak pernah diminta.

Buat dia merasa nyaman dan santai di sekitar Anda dan seperti yang sudah Anda ketahui, dia adalah seorang ratu, jadi sebaiknya Anda memperlakukannya seperti ratu!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini