Gagal Nikah Juli, Intip Tampilan ala Princess Karen Vendela Calon Istri Boy William

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 30 Juni 2021 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 30 194 2432910 gagal-nikah-juli-intip-tampilan-ala-princess-karen-vendela-calon-istri-boy-william-V0MZ5bkmTL.jpg Karen Vendela. (Foto: Instagram)

MELALUI akun Instagram pribadinya, calon istri presenter dan vlogger terkenal Boy William, Karen Vendela baru saja mengumumkan penundaan acara pernikahannya.

Awalnya, Karen dan Boy diketahui akan mengikat janji pernikahan sebagai suami dan istri pada Juli 2021. Namun mengingat situasi pandemi Covid-19 di Indonesia yang semakin parah, keduanya memutuskan untuk menunda gelaran acara pernikahannya.

Well, terlepas dari penundaan acara pernikahannya, Karen sendiri diketahui sudah dipacari Boy William sejak 2016. Pesona kecantikan Karen yang elegan dan anggun bak Princess di negeri dongeng, sukses jadi salah satu faktor yang membuat Boy jatuh cinta.

Menghimpun akun Instagram Karen, yuk intip beberapa potret anggun dan elegan Karen layaknya seorang Princess berikut ini.

Pose manja

Karen Vendela

Pemotretan dengan tema konsep ‘Beauty in Paradise’, di sini Karen tampil cantik dan menawan dalam balutan gaun dress transparan dengan berdesain feminin warna nude pastel yang lembut rancangan desainer kondang, Hian Tjen. 

Wajah cantiknya dipulas makeup warna soft, Karen tak lupa berpose manja di atas sofa dan memasang ekspresi lembut di depan kamera. “Cantik parah,” puji akun Ullyken** singkat.


Seksi dengan feather gown 

Karen Vendela

Nah kalau yang ini, tampilan cantik bak Princess era modern dari Karen. Karen tampil glamor sekaligus seksi, dalam balutan gaun beraksen bulu-bulu kombinasi warna baby pink, abu-abu dan nude krem karya desainer Hiantjen. Berpose duduk memeluk kakinya di atas pillar, Karen tampak seksi, feminin dan lembut.  

Putri duyung

Karen Vendela

Diving di laut saat traveling, alih-alih mengenakan diving suit biasa. Karen justru dressed-up maksimal dengan mengenakan kostum mermaid warna turqouise, membuat dirinya tampak seperti putri duyung di buku dongeng.  

Vintage 20’an

Karen Vendela

Untuk salah satu foto pra-wedding dirinya bersama Boy, kala itu Karen menyulap dirinya bak tokoh karakter di film Gatsby. Bergaya vintage ala tahun 1920’an lewat pemakaian gaun sequin hitam, headpiece bunga-bunga dan tentunya mantel bulu-bulu untuk kesan glamor. “Bininya Boy kayak malaikat,” puji netizen pemilik akun bernama Xgo_**

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini