Cantiknya Kate Middleton Pakai Blazer Diskonan Nonton Timnas Inggris Libas Jerman

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 30 Juni 2021 11:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 30 194 2433071 cantiknya-kate-middleton-pakai-blazer-diskonan-nonton-timnas-inggris-libas-jerman-1tY0qxfUOu.jpg Kate Middleton pakai blazer diskonan tonton Inggris vs Jerman (Foto : Thesun)

KATE Middleton dan Pangeran William terpantau datang langsung memberi semangat untuk Timnas Inggris berlaga lawan Jerman dalam babak 16 besar Piala Eropa 2020 di Wembley Stadium. Anak sulung mereka, Pangeran George, pun ikut menemani.

Dari beberapa foto yang beredar, Kate Middleton serta Pangeran William tampak girang sekali karena Timnas Inggris berhasil melibas Jerman dengan skor 2-0 sehingga lolos ke perempatfinal Euro 2020. Senyum sumringah dan tepuk tangan menjadi simbol betapa anggota kerajaan Inggris itu bangga dengan Timnasnya.

Kate Middleton

Namun, hal yang tak kalah menyita perhatian adalah pakaian yang dikenakan Kate Middleton. Ya, saat nonton langsung Timnas Inggris, dia memilih gaya chic-semi formal yang stunning. Blazer merah jadi pilihannya, mengimbangi tampilan sang suami dan putra sulungnya bergaya semi formal juga.

Baca Juga : Cuma Pakai Kaus, Gaya Kate Middleton saat Divaksin Jadi Sorotan

Kate Middleton

Selidik punya selidik, Kate Middleton ternyata mengenakan blazer diskonan, lho. Ia terpantau mengenakan bright red double breasted blazer dari brand Zara.

Baca Juga : Kejutan Kate Middleton-Pangeran William untuk Siswa di Inggris saat Pandemi COVID-19

Blazer Kate Middleton

Long sleeve blazer dengan lapel collar dan pronounced shoulders itu sedang diskon 30%, dari harga semula 89 USD atau sekitar 1,3 juta menjadi 59.99 USD atau sekitar Rp800 ribuan. Ya, mantu kerajaan Inggris pakai baju di bawah Rp1 juta dan tidak masalah.

Malah, tampilannya sangat stunning dengan classic-style yang menjadi karakternya. Untuk memberi kesan lebih santai, Kate memutuskan untuk menggerai rambut coklatnya. Riasan wajah so natural pun dia pilih di momen tersebut.

Sebagai basic-outfit, Kate memilih mengenakan kaos putih dipadukan dengan black trouser slim fit yang stylist. Gaya simple tapi bisa memberi kesan chic sekaligus anggun. So pretty!

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini