Rilis Gantungan Sepatu Unik, Brand Ternama Malah Kena Cibir

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 30 Juni 2021 23:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 30 194 2433425 rilis-gantungan-sepatu-unik-brand-ternama-malah-kena-cibir-xHyWKFCGFT.jpg Gantungan sepatu (Foto : Hypebeast)

SEPATU keluaran rumah mode tak ada yang harganya ramah di kantong. Semuanya rerata mahal, bahkan sampai tidak masuk di akal.

Kualitas menjadi alasan terkuat mereka mematok harga sedemikian tingginya. Lagipula, pasar brand luxury ada dan itu bukan kendala untuk brand hypebeast mengeluarkan koleksi harga selangit.

Tapi, brand Alexander McQueen sadar bahwa banyak orang yang mau memiliki koleksinya dengan harga terjangkau. Selain itu, brand ini pun coba memanjakan konsumennya dengan cara yang unik.

Gantungan Sepatu

Ya, belum lama ini Alexander McQueen merilis koleksi sepatu terbaru dalam bentuk aksesori yaitu gantungan. Upaya ini diharapkan mengobati kerinduan penggemarnya sekaligus memberikan solusi bagi pencinta fashion yang ingin memiliki koleksi rumah mode dengan harga terjangkau.

Baca Juga : WAGs Bersatu Inggris Tak Bisa Dikalahkan, Pesona Magis Bidadari Wembley Pulangkan Jerman!

Menurut laman Hypebeast, gantungan kunci itu memiliki ukuran yang cukup besar dibandingkan gantungan pada umumnya yaitu 10x3cm. Nah, kalau soal harga ternyata solusi yang ditawarkan Alexander McQueen enggak terlalu membantu juga. Sebab, untuk gantungan tersebut Anda harus mengeluarkan duit sebanyak Rp3,5 jutaan.

"Harganya bahkan lebih mahal daripada kebanyakan sepatu kets di pasaran," ungkap laman berita khusus fashion luxury tersebut.

Gantungan sepatu ini diklaim terbuat dari kulit yang sama seperti apa yang dipakai brand tersebut untuk sepatu pada kenyataannya. Gantungan sepatu ini hadir dalam dua varian warna yaitu hitam dan putih.

Detail mengenai gantungan sepatu ini dapat dijelaskan, jadi sepatu dibuat dengan tali dan aksen di bagian belakang yang benar-benar menyerupai sepatu Alexander McQueen pada umumnya. Tak hanya itu, gantungan sepatu itu dilengkapi dengan sol yang tebal dan bantalan kaki yang diklaim nyaman.

Tentu saja, pada bagian dalam sepatu tersaji nama brand 'Alexander McQueen' yang menegaskan bahwa itu benar-benar koleksi rumah mode tersebut. Soal perak yang menjadi gantungannya, dilaporkan kalau itu bukan perak asli. Jadi, tidak ada sesuatu yang spesial selain sepatu itu sendiri. So, tertarik membelinya?

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini