Intip "YouTuber Life" ala Jerome Polin dan Waseda Boys

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 30 Juni 2021 08:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 30 612 2433003 intip-youtuber-life-ala-jerome-polin-dan-waseda-boys-EfTL8QfVxF.jpg YouTuber Life Jerome Polin dan Waseda Boys di Jepang. (Foto: YouTube Nihongo Mantappu)

KALI ini content creator sekaligus mahasiswa Jerome Polin kembali mengunggah video seru yang menghibur banyak penggemar. Jerome kembali bersama teman-teman kampusnya yang sering disebut Waseda Boys yaitu Tomo, Otsuka, dan Yusuke.

Pada video sebelumnya Jerome Polin menjelaskan bahwa ia akan melakukan tantangan 24 jam beraktivitas menggunakan roulette wheel. Roulette wheel adalah sebuah benda yang biasa diputar untuk menentukan suatu pilihan secara acak.

Jerome Polin dan kawan-kawan kembali mengunggah video dimana terdapat sisa 7 jam pada hari tersebut, sehingga mereka harus memutar wheel sebanyak tujuh kali lagi. Saat wheel diputar, kegiatan yang muncul adalah mengedit video.

YouTuber Life Jerome Polin dan Waseda Boys di Jepang. (Foto: YouTube Nihongo Mantappu)

Kegiatan mengedit video telah muncul sebanyak tiga kali pada keseharian mereka, namun keempatnya tetap semangat menjalani kegiatan produktif tersebut.

"Udah ngedit sekitar lima video atau enam ya?" tanya Jerome.

"Dia ngecek editan aku sampai mau gila," tutur Yusuke.

"Aku juga sudah ngedit dua video," tambah Tomo.

"Mantap jiwa ya itu roulette, YouTuber life banget ya," canda Jerome.

Setelah melewati 1 jam, keempat sekawan tersebut kembali memutar roulette dan kegiatan yang terpilih adalah belajar lalu sarapan. Mereka sempat bingung memikirkan menu sarapan karena pada saat itu sudah malam. Akhirnya mereka keluar untuk membeli kebab.

Yuk simak keseruan keempatnya hanya di YouTube channel Nihongo Mantappu.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini