4 Cara LDR Tetap Awet, Jauh di Mata Mendekap Dalam Hati

Wilda Fajriah, Jurnalis · Kamis 01 Juli 2021 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 30 612 2433233 4-cara-ldr-tetap-awet-jauh-di-mata-mendekap-dalam-hati-MSWSGTgHIq.jpg Ilustrasi LDR (Foto : Pinkvilla)

APAKAH Anda sedang menjalani hubungan asmara jarak jauh atau LDR? Apakah Anda merindukan kehangatan saat bertemu pasangan? Hubungan jarak jauh bisa sangat sulit. Mereka dapat membuat Anda merasa terkuras secara emosional. Itu juga membuat Anda merasa sendirian, sedih dan bingung.

Mempertahankan hubungan jarak jauh bukanlah hal mudah. Jadi, jika Anda berjuang untuk menjaga percikan tetap hidup dalam cinta jarak jauh Anda, berikut beberapa tips asmara yang bisa Anda coba untuk membuat hubungan LDR Anda tetap awet, seperti dilansir Pinkvilla pada Kamis (1/7/2021).

Atur jadwal

LDR

Kesibukan Anda dan pasangan mungkin berbeda. Jadi, alih-alih membuat pasangan Anda menunggu, buatlah jadwal dan bagikan dengan pasangan Anda sehingga mereka tahu kapan Anda punya waktu luang dan dapat menghubungi Anda dengan tepat.

Sering mengunjungi satu sama lain

Memang benar jarak membuat hati semakin dekat. Tetapi jarak yang terlalu jauh dapat membuat hubungan menjadi rusak. Jadi luangkan waktu dan usahakan untuk sering mengunjungi satu sama lain untuk menjaga percikan asmara tetap hidup.

Baca Juga : Hubungan Asmara Retak? Guys, Lakukan Ini agar Cinta Kembali Membara

Lakukan kegiatan bersama-sama

LDR

Bahkan jika Anda terlalu jauh satu sama lain, lakukan hal-hal bersama yang Anda berdua nikmati. Ini bisa berupa makan malam dengan cahaya lilin virtual atau nonton film bareng secara virtual.

Fokus pada kualitas dan bukan kuantitas

Jangan fokus pada kuantitas waktu yang Anda berdua habiskan satu sama lain di telepon, melainkan fokus pada kualitasnya. Anda berdua tidak perlu berbicara satu sama lain selama dua jam setiap hari.

Sangat normal bagi kalian berdua untuk tidak dapat berbicara satu sama lain pada beberapa hari, selama kalian berdua merasa terhubung satu sama lain.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini