5 Zodiak Ini Gampang Banget Menangis, Hatinya Selembut Kapas

Wilda Fajriah, Jurnalis · Kamis 01 Juli 2021 00:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 30 612 2433245 5-zodiak-ini-gampang-banget-menangis-hatinya-selembut-kapas-S7IlY9xL6x.jpg Ilustrasi (Foto : Freepik)

MENURUT astrologi, ada 5 zodiak yang sangat sensitif secara emosional. Orang lain menyakiti mereka dengan mudah. Juga, mereka tidak memberi tahu orang lain tentang perasaan mereka tetapi mereka akan menangis secara diam-diam.

Mereka bisa menangis kapan saja, entah itu momen yang menyentuh, film yang emosional, atau bahkan lagu sedih. Juga, orang-orang ini lebih suka menangis diam-diam. Melansir Iwmbuzz pada Rabu (1/7/2021), berikut 5 zodiak yang mudah sekali menangis.

Aquarius

Patah Hati

Untuk semua kedamaian, cinta, dan kebahagiaan mereka, Aquarius memiliki kecenderungan untuk menangis. Mereka dapat dengan mudah menangisi apa saja dan segalanya. Meskipun tampaknya Aquarius mudah menangis karena seseorang, tetapi setelah beberapa saat mereka kembali bersama!

Cancer

Mirip dengan Aquarius, Cancer juga sama sensitifnya. Orang berzodiak Cancer mudah terluka dan menangis setiap saat. Orang-orang ini rentan dan tidak membiarkan orang lain mengetahuinya. Mereka menangis diam-diam untuk waktu yang lama dan membutuhkan banyak waktu untuk sembuh.

Baca Juga : 5 Zodiak Paling Cemburuan, Apakah Kamu Termasuk?

Pisces

Orang-orang berzodiak Pisces sangat emosional dan berhati lembut. Mereka tidak bisa menerima apa pun dengan santai dan mudah terluka. Jika sudah terluka, air mata akan dengan mudah jatuh dari mata mereka.

Scorpio

Patah Hati

Orang-orang ini secara emosional mudah marah. Ketika mereka terluka, mereka emosional dan marah pada saat yang bersamaan. Ini adalah orang-orang yang penuh kasih, setia, dan intens; dan mengharapkan orang lain untuk berperilaku dengan cara yang sama. Tetapi jika mereka tidak mendapatkan respons yang baik, mereka mudah terluka dan mulai menangis.

Leo

Mereka tidak hanya menangis, tetapi mereka juga berlinang air mata di setiap momen emosional. Bahkan jika mereka menonton film yang emosional, mereka menjadi sangat emosional dan mulai menangis. Orang-orang ini menjadi lebih emosional jika sahabat mereka menikah.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini