Ayu Gani Bahas Drama INTM, Clafita Witoko: Aku di Kamar Terus 3 Hari

MNC Media, Jurnalis · Kamis 01 Juli 2021 17:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 01 612 2433997 ayu-gani-bahas-drama-intm-clafita-witoko-aku-di-kamar-terus-3-hari-83WjNK9G5J.jpg Clafita Witoko (Foto : YouTube/Ganegani)

MODEL cantik Ayu Gani pemenang Asia’s Next Top Model Season 3 kembali menghibur penggemar dengan video konten baru. Tidak sendirian, kali ini Ayu Gani ditemani Clafita Witoko, finalis Indonesia’s Next Top Model 2020 untuk bikin konten bareng.

Clafita merupakan model asal Bali kelahiran tahun 1996. Wanita cantik ini telah lulus sebagai Sarjana Kedokteran Hewan dari Universitas Udayana pada 2019 lalu. Kini ia mengaku sedang menjalani koas mengurus anjing-anjing polisi.

“Jadi kayak ngurusin anjing-anjing polisi terus ada kudanya juga. Karena mereka kayak working dog gitu kan, jadi di treat setiap hari. Kasih vitamin, check up gitu setiap hari. Soalnya kerjaannya mereka tuh kan berat banget” tutur Clafita.

Clafita Witoko

Saat ini Clafita masih bolak-balik Bali-Jakarta karena pekerjaan. Ia mengaku suka bekerja di Jakarta namun kalau untuk tempat tinggal ia masih lebih suka Bali karena suasana yang tenang.

Baca Juga : Aksi Ayu Gani dan Jolene Marie Joget Bareng di Tiktok, Penasaran?

Kemudian Ayu Gani membahas pengalaman Clafita mengikuti kompetisi pencarian bakat Indonesia’s Next Top Model 2020.

“Menurutku ya anak-anaknya INTM tuh kayak lebih drama. Kalau dulu di aku ya gak ada drama sama sekali. Kamu ngerasa drama banget gak sih?” tanya Ayu Gani.

“Iya. Kayak keluar-keluar tuh capek banget sampai aku di kamar terus 3 hari. Terus mamaku sampai nanya ‘kamu gak papa?’, kayak se-drained itu” tutur Clafita.

“Aku kebayang kok” ujar Ayu Gani.

Kemudian Clafita pun mengungkapkan bahwa hal yang terjadi di kompetisi tersebut tidak scripted atau tidak dibuat-buat.

Yuk simak serunya obrolan keduanya hanya di YouTube channel Ganegani!

https://www.youtube.com/watch?v=aTBuPX-W_A0

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini