Dibilang Kurang Keren, Segini Harga Baju Arya Saloka di Penghargaan Ikatan Cinta

Wilda Fajriah, Jurnalis · Jum'at 02 Juli 2021 11:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 02 194 2434328 dibilang-kurang-keren-segini-harga-baju-arya-saloka-di-penghargaan-ikatan-cinta-v2I3p4Lzzm.jpg Arya Saloka (Foto : Instagram/@ikatancinta.mncp)

SINETRON Ikatan Cinta sukses menjadi program TV yang paling banyak ditonton dan menghibur masyarakat selama pandemi. Berkat itu Ikatan Cinta berhasil meraih penghargaan tersebut dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian.

Salah satu pemeran utama, Arya Saloka, turut hadir dalam penghargaan tersebut yang digelar pada Kamis, 1 Juli 2021. Selain itu, acara tersebut juga dihadiri beberapa petinggi MNC dan tentu saja Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto. Arya pun tampil kece dalam balutan batik.

Arya Saloka

Sedangkan pemeran tokoh Aldebaran itu terlihat memakai atasan yang didominasi warna putih dengan aksen batik di bagian lengan dan depan badan. Ia memadukannya dengan celana batik dan sandal strap.

Baca Juga : Gaya Fashion Arya Saloka Dikomentari Fashion Stylist Ternama

Selain itu, guna mematuhi protokol kesehatan Covid-19, tidak lupa Arya mengenakan masker. Penampilan ayah satu anak ini berhasil mengundang banyak perhatian di media sosial.

Arya Saloka

Beberapa warganet menganggap bahwa busana yang dikenakan oleh Arya kurang keren untuk dikenakan dalam acara formal yang dihadiri berbagai orang penting. Mereka menyebut penampilan Arya terlalu sederhana, bahkan ada yang bilang salah kostum.

"Baju sama sandalnya Arya salah kostum. Coba pakai baju batik pastinya ganteng parah," tutur @restipujirahayuni3***.

"Sebenarnya kostum dan sandal Arya sangat jomplang dengan pemain yang lain, seperti terlihat kurang pas. Apalagi dihadiri sama pak menteri. Dandan senyaman dia boleh tapi sebaiknya sebagai publik figure juga bisa membuat tampilannya lebih elegan dan menyesuaikan acara. Walau bangga dengan produk sendiri, minimal liat acara yang dihadiri," tulis netizen lainnya.

"Kostumnya Arya gak keren, kurang cocok untuk acara formal apalagi yang datang petinggi dan pejabat selevel menteri," celetuk warganet lainnya.

Kendati demikian, beberapa netizen lain justru memuji penampilan Arya Saloka. Menurut salah seorang netizen, merupakan hal wajar jika ia mengenakan pakaian seperti itu di acara seni.

"Orang kesenian modelan kaya gitu banyak, di acara formal pake sarung juga banyak," imbuh seorang warganet.

"Selamat ya buat pemain IC... atas penghargaan nya... apa lagi buat mama Din dan papa Al. Suka liat andin cantiiiiik banget..bajunya.. cocok dengan kulit jadi terang glowing...putih mulus ya," imbuh netizen lain.

"Arya kan memang tipe orang sederhana bu," bela salah satu warganet.

Arya Saloka

Dianggap terlalu sederhana, lantas berapa sih harga baju yang dipakai oleh Arya Saloka dalam acara penghargaan "Ikatan Cinta"? Ternyata harga baju tersebut cukup terjangkau.

Suami Andin tersebut mengenakan baju koleksi Umar Series dari brand miliknya sendiri yang bernama AR by Arya Saloka yang harganya hanya Rp399,9 ribu atau nyaris Rp400 ribu. Wah, ternyata meski sudah terkenal dan sukses, Arya Saloka ini tetap menjadi pribadi yang sederhana ya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini