Desain Terbaru Elegan dan Ramah Lingkungan dari Legiteamate dengan Diskon 70 % di The F Thing

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Jum'at 02 Juli 2021 15:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 02 194 2434497 desain-terbaru-elegan-dan-ramah-lingkungan-dari-legiteamate-dengan-diskon-70-di-the-f-thing-5vADpFuBAW.jpg FThing (Foto: Ist)

Setiap musim membawa warna. Musim berganti, warna berganti. Tren warna baru terus bermunculan di dunia fashion, mencoba bersaing dengan warna-warna netral seperti hitam atau krem.

Warna hitam, tidak pernah gagal memancarkan kemewahan dan memberi upgrade instan pada gaya berbusana setiap orang. Sudah terbukti, warna hitam tidak pernah ketinggalan dalam fashion.

 FThing

Desainer dan pengamat mode Sonny Muchlison mengatakan, warna hitam dan putih itu everlasting. Hitam dan putih tetap diminati dari tahun ke tahun. Jadi, hitam dan putih akan selalu ada. Hitam dan putih merupakan favorit semua orang, sebagai side effect berbusana. Di dalam fashion, sebenarnya hitam dan putih itu bukan termasuk warna. Hitam itu masuknya ke dalam efek.

“Jadi di dalam fashion kenapa dia (hitam) disebut sebagai everlasting color, karena tidak terimbas oleh datang dan perginya tren. Dan yang paling membuat warna hitam dan putih itu disebut UGD atau usaha gawat darurat. Jika misalkan seseorang nggak ada mood dalam berpakaian, jadi yang paling mudah menggunakan warna hitam dan putih, itu yang paling safe. Kalau hitam itu memberikan banyak kesan, tergantung bagaimana diolahnya. Misalnya warna hitam ada paternnya jadi terkesan santai. Selain itu bisa membuat orang tampak lebih ramping,” kata Sonny Muchlison di Jakarta, (02/07/2021).

Jika Anda gemar memadu-padankan pakaian, hitam pasti warna yang sempurna. Hitam akan datang sebagai penyelamat saat kita ingin memadukan warna yang sesuai dengan warna lain. Selain itu, hitam memang terlihat memiliki kelas tersendiri.

Legiteamate, brand in-house The F Thing percaya, warna hitam membuat baju yang Anda pakai menjadi lebih berkelas dan terksesan elegan, sehingga membuat Anda tampil lebih percaya diri. Baju biasa akan menjadi istimewa saat Anda memilih warna hitam untuk mengkombinasikannya.

Bagi pria, kaos hitam merupakan pakaian yang selalu berhasil menaikkan ketampanan mereka dua kali lipat dari aslinya. Oleh karena itu, pria wajib memiliki kaos hitam polos berkualitas di lemarinya. Selain fleksibel untuk dipakai kemana saja, kaos hitam ini timeless alias mempunyai gaya yang abadi dan juga stylish.

Legiteamate yang desain baju-bajunya lebih mengarah ke streetwear style, mengeluarkan koleksi terbaru. Kali ini selain menekankan warna hitam, brand inhouse dari The F Thing ini juga mendukung recycling movement, gerakan ramah lingkungan yang menjadi bagian dari gaya hidup kekinian. Bahan untuk koleksi terbaru ini terbuat dari plastik daur ulang yang tersedia dengan warna hitam dan juga krem.

Legiteamate menyediakan desain pakaian yang bersahabat dengan lingkungan, yang bisa Anda tambahkan ke koleksi baju hitam Anda. Kain yang digunakan terbuat dari setidaknya 40% poliester daur ulang dalam proses produksi yang ramah lingkungan.

Legiteamate mengajak masyarakat yang menggunakan koleksi ini untuk memulai gaya hidup lebih ramah lingkungan, seperti mengurangi penggunaan plastik sekali pakai atau mematikan lampu bila tidak digunakan.

Dengan membeli koleksi dari Legiteamate, Anda dapat secara langsung mengurangi penggunaan plastik dan mendaur ulang materialnya, sebagai bagian dari kepedulian pada lingkungan.

“Legiteamate ingin melakukan sesuatu yang nyata untuk Bumi. Hal yang dilakukan saat ini adalah mengeluarkan koleksi yang bahannya terbuat dari poliester daur ulang. Ke depannya, banyak rencana yang akan dilakukan Legiteamate untuk terus berkontribusi menyelamatkan bumi dari sampah dan pemanasan global,” ujar Business Development dari The F Thing, Lysia Jessica.

Semua produk koleksi terbaru dari Legiteamate termasuk Black Recycle Tee, Cream Recycle Tee, Black Recycle Hoodie, Cream Recycle Hoodie, dan juga Black Recycle Jogger Pants dapat dibeli langsung lewat website The F Thing #WorldOfFashionAndBeauty dengan diskon sampai dengan 70%.

TENTANG THE F THING:

The F thing adalah fashion e-commerce yang original dan trusted (orijinal dan terpercaya). Platform konten berbasis fashion, kecantikan dan gaya hidup yang bernaung di bawah MNC Group ini, bertujuan membantu dan mengembangkan bisnis ritel agar dapat memperlihatkan karya dan cerita mereka kepada para konsumer. The F Thing juga bertujuan untuk memberi dampak positif kepada para milenial dan Gen Z baik di dalam maupun luar negeri.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini