Beautypedia, Pentingnya Vitamin C untuk Perawatan Kulit

Wilda Fajriah, Jurnalis · Sabtu 03 Juli 2021 06:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 02 611 2434453 beautypedia-pentingnya-vitamin-c-untuk-perawatan-kulit-aOJrkNs8HB.jpg Ilustrasi (Foto : Timesofindia)

SELAIN digunakan untuk menguatkan sistem imunitas tubuh, vitamin C kini juga digunakan sebagai produk kecantikan untuk mendapatkan kulit yang sehat dan cantik.

Jika Anda sudah menggunakannya dalam rutinitas perawatan kulit Anda, Anda tahu betapa ajaibnya produk itu bekerja dan jika tidak, berikut MNC Portal Indonesia berikan 3 alasan mengapa Anda harus menambahkan vitamin C ke dalam rutinitas kecantikan Anda, seperti dilansir Pinkvilla pada Sabtu (3/7/2021).

Bekerja sebagai agen anti-penuaan yang hebat

Penuaan

Baik Anda berusia 20-an, 30-an atau 40-an, menggunakan serum vitamin C adalah satu-satunya hal yang Anda butuhkan untuk menghilangkan garis-garis halus dan kerutan.

Orang-orang berusia 20-an dapat memulai praktik ini lebih awal dan memanfaatkan masa muda mereka sebaik-baiknya. Bagaimana cara kerjanya? Ini meningkatkan kolagen dan membantu pembaruan sel yang pada gilirannya mencegah kerutan.

Baca Juga : Pose Maria Vania Pamer Bokong Seksi Bikin Salfok, Netizen: Pantes Prancis Angkat Koper

Mengurangi pigmentasi

Pigmentasi adalah masalah besar orang-orang dengan kandungan melatonin yang lebih besar. Hiperpigmentasi adalah masalah dengan warna kulit yang lebih gelap dan vitamin C bekerja sangat baik di malam hari warna kulit. Ini bukan produk pencerah kulit tetapi produk yang memastikan pigmentasi Anda merata dengan warna kulit lainnya.

Perlindungan dari sinar matahari

Mulai dari bercak gelap hingga kerutan, paparan sinar matahari dapat berdampak buruk pada kulit Anda. Menggunakan serum Vitamin C setiap hari akan berfungsi sebagai antioksidan untuk melindungi kulit Anda dari sinar UV yang berbahaya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini