Share

Viral 3 Wanita Kembar Kompak Hamil, Bakal Melahirkan di RS dan Dokter yang Sama

Siska Permata Sari, Jurnalis · Jum'at 02 Juli 2021 12:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 02 612 2434400 viral-3-wanita-kembar-kompak-hamil-bakal-melahirkan-di-rs-dan-dokter-yang-sama-FlsAwzUIB0.jpg Viral 3 wanita kembar kompak hamil. (Foto: Family Photo/CBSLA)

KABAR bahagia yang viral sekaligus unik datang dari tiga wanita kembar bernama Gina, Nina, dan Victoria. Tidak hanya lahir ke dunia dalam waktu yang hampir bersamaan, kini ketiganya kompak sedang hamil.

Gina, Nina, dan Victoria adalah tiga wanita kembar yang waktu kelahirannya hanya berselang beberapa menit. Saat ini mereka sedang menunggu kelahiran buah hati masing-masing. Lantas, bagaimana kisahnya ya?

Baca juga: Takut Swab Test, Pria Ini Justru Dicium Mesra Petugas 

"Saya sebenarnya yang tertua dari mereka, dan saya kelak akan melahirkan bayi perempuan bernama Leighton Grace," kata Gina, si sulung dari kembar tiga itu, seperti dikutip dari laman CBS Los Angeles, Jumat (2/7/2021).

Kemudian Nina, si anak kedua, menyebut bahwa dia akan melahirkan bayi laki-laki yang akan dinamainya Hendrix Paul.

Viral 3 wanita kembar kompak hamil. (Foto: CBSLA)

"Saya, yang termuda, dan akan memiliki anak laki-laki. Namanya Zaden Seth," imbuh Victoria si bungsu dari kembar tiga itu.

Rencananya tiga wanita berusia 35 tahun ini akan melahirkan pada bulan Juli, Agustus, dan November. Si bungsu Victoria menjadi yang pertama melahirkan bayi laki-lakinya dibanding dua kakaknya.

Baca juga: 41 Tahun Tinggal di Hutan, Pria Ini Tak Kenal Wanita dan Dijuluki Tarzan 

Kemudian dilanjutkan Nina yang hamil lebih dulu daripada Gina. "Begitu kita tahu kalau Nina hamil, kami mendorong Gina untuk hamil juga," ungkap Victoria.

Diketahui, mereka juga akan melahirkan bayi masing-masing di rumah sakit dan dengan dokter yang sama. Lebih tepatnya di The Women’s Hospital, Memorial Care Saddleback Medical, Laguna Hills, dengan OBGYN dr Daniel Sternfeld.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini