Mengharukan, Pangeran William dan Pangeran Harry Reunian di Pembukaan Patung Putri Diana

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 02 Juli 2021 18:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 02 612 2434640 mengharukan-pangeran-william-dan-pangeran-harry-reunian-di-pembukaan-patung-putri-diana-4EykdYVQx8.jpg Patung Putri Diana (Foto: Pagesix)

MASIH dalam suasana perang dingin, royal brothers kerajaan Inggris, Pangeran William dan Pangeran Harry akhirnya kembali bertemu. Momen ini cukup mengharukan bagi para netizen yang menyaksikannya dan mengharapkan mereka berbaikan segera.

Momen reunian kakak-beradik ini, diketahui baru saja terjadi di acara pembukaan monumen patung mendiang sang ibunda, Putri Diana di Istana Kensington, London. William dan Harry hadir bersama untuk memberikan hormat dan tribut mereka kepada Putri Diana, yang jika masih hidup akan merayakan ulang tahunnya yang ke-60 tahun ini.

 Patung Putri Diana

Menghadiri acara pembukaan monumen patung Putri Diana, William dan Harry mengaku bahkan hingga saat ini masih berharap Putri Diana bisa mendampingi mereka.

“Setiap hari kami berdua berharap ia masih di sini bersama kami. Harapan kami, dengan patung ini akan bisa dilihat sebagai simbol hidup dan warisan darinya selamanya,” bunyi pernyataan Pangeran William dan Pangeran Harry, dikutip Page Six, Jumat (2/7/2021).

Patung monumen Lady Di dibuat oleh pemahat Ian Rank-Broadley tersebut hadir dengan bentuk Putri Diana yang sedang berdiri dan merangkul di samping tiga anak untuk melambangkan dampak Putri Diana secara lintas generasi.

Untuk acara pembukaan patung Lady Diana, mengingat protokol Covid-19 yang diterapkan, diketahui hanya sekitar 15 orang, termasuk di antaranya saudara perempuan dan laki-laki Putri Diana yakni Lady Sarah McCorquodale, Lady Jane Fellowes dan Charles Spencer.

Terlihat, Pangeran William dan Pangeran Harry juga tidak didampingi oleh istrinya masing-masing, Kate Middleton dan Meghan Markle. Sementara, mantan suami Putri Diana, Pangeran Charles juga tidak hadir karena sedang berada di Skotlandia.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini