Seto Peserta Pertama yang Meninggalkan Galeri 6 MCI 8

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 03 Juli 2021 08:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 03 298 2434818 seto-peserta-pertama-yang-meninggalkan-galeri-6-mci-8-W7ZLZVTX79.jpg MasterChef Indonesia Galeri 6 (foto: IST)

JAKARTA - Acara MasterChef Indonesia kembali tayang dengan season terbarunya yaitu season ke-8. Juri yang ikut memeriahkan acara tersebut pun masih sama dengan season sebelumnya yaitu Chef Juna, Chef Renatta, dan Chef Arnold.

Pada Galeri 6, para kontestan harus melewati pressure test yaitu tantangan squid ink atau tinta cumi. Tidak menyajikan masakan terbaiknya, 2 peserta yaitu Seto dan Yogi mendapatkan penilaian yang paling rendah.

Sebagai sepasang tim pada tantangan sebelumnya, rupanya Yogi merasa bertanggung jawab karena membawa Seto mengikuti pressure test. Para juri pun akhirnya menanyakan pada kedua kontestan tersebut siapa yang lebih layak untuk tetap berada di galeri.

“Saya rasa saya masih lebih layak untuk tetap di galeri” tutur Seto.

Kemudian Chef Renatta bertanya pada kontestan lain yaitu Olivia siapa yang menurutnya lebih layak untuk melanjutkan kompetisi tersebut.

“Oliv, menurut kamu siapa yang lebih layak masih disini?” tanya Chef Renatta.

“Kang Seto. Soalnya tadi dari makanannya kalau punyanya Pak Yogi kayak kurang nyambung gitu chef” tutur Olivia.

Namun karena alasan tertentu yang disepakati para juri, akhirnya Seto yang harus meninggalkan kompetisi MasterChef Indonesia Season 8.

Penasaran dengan alasan para juri? Yuk tonton selengkapnya hanya di YouTube channel MasterChef Indonesia!

https://www.youtube.com/watch?v=OJMkBp_tLRY

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#masterchefindonesia

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini