MasterChef Indonesia 8 Episode 11, Thea Lolos dari Pressure Test Round 2

Novie Fauziah, Jurnalis · Minggu 04 Juli 2021 19:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 04 298 2435354 masterchef-indonesia-8-episode-11-thea-lolos-dari-pressure-test-round-2-vHp7NNuUVv.jpg Thea MasterChef Indonesia Season 8. (Foto: Instagram @masterchefina)

MASTERCHEF Indonesia Season 8 Episode 11, Minggu (4/7/2021), tiga kontestan yakni Thea, Jesselyn, dan Nadya harus melewati babak Pressure Test Round 2. Sebelumnya mereka gagal melewati tantangan head to head di Round 1.

Setelah 30 menit berlalu, ketiga kontestan menyajikan hidangan kepada dewan juri MasterChef Indonesia Season 8 yaitu Chef Renatta Moeloek dan Chef Juna Rorimpandey.

Baca juga: Diselamatkan dari Pressure Test, Bryan MCI 8 Disebut "The Lucky Guy" 

Hidangan ketiga kontestan di Round 2 ini memiliki kekurangan dan kelebihan. Salah satunya Jesslyn, omelete lobster yang dibuatnya tidak sesuai ekspektasi.

MasterChef Indonesia Season 8. (Foto: Instagram @masterchefina)

Kemudian Thea menyajikan hidangan yang sangat menarik dari segi plating serta rasanya pun enak. Chef Juna memuji hidangan yang disajikan Thea karena membuat piring biru yang biasanya dibenci disulap jadi sangat cantik.

"Seasoning-nya juga bagus," kata Chef Renatta.

Baca juga: Cerita di Balik La Ode Juara Parut Kelapa dan Bebas dari Pressure Test MCI 8 

Hingga akhirnya kedua juri memutuskan untuk meloloskan Thea naik ke atas Gallery, karena hidangannya lebih baik dibanding Jesselyn dan Nadya.

"Terima kasih chef," ujar Thea.

Selanjutnya Jesselyn dan Nadya harus melanjutkan Round 3. Melewati tantangan head to head dalam waktu 30 menit karena ini adalah kesempatan terakhir keduanya untuk lanjut ke babak selanjutnya.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini