Share

Italia Juara Euro 2020, Model Seksi Janji 'Service' Semua Pemain

Muhammad Sukardi, Okezone · Selasa 06 Juli 2021 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 06 612 2436209 italia-juara-euro-2020-model-seksi-janji-service-semua-pemain-nYe3PMsCfv.jpg Paola Saulino janji service semua pemain Italia andai Juara Euro 2020 (Foto : Instagram)

MODEL seksi benama Paola Saulino tengah jadi buah bibir di kalangan pencinta bola, terutama yang sedang demam Piala Eropa 2020. Secara terang-terangan dia melontarkan ucapan yang membuat gempar media sosial.

Ya, Paola Saulino berjanji akan memberikan servis seks oral ke semua pemain Timnas Italia jika mereka berhasil memenangkan Euro 2020. Suatu janji yang ternyata dianggap kutukan oleh orang lain.

Paola Saulino

Kenapa begitu?

Paola Saulino sebelumnya sudah pernah melontarkan janji serupa saat Napoli melawan Real Madrid di 2017. Nahas, janji Paola malah jadi petaka bagi tim Napoli karena mereka gagal melawan Real Madrid.

"Saya adalah fans setia Napoli dan saya akan dengan senang hati memberikan servis kepada semua tim Napoli jika mereka berhasil," katanya pada Daily Star di 2017 sebelum pertandingan diselenggarakan.

Paola Saulino

Memberikan hadiah tersebut, bagi Paola bukan sesuatu yang buruk. Bahkan, dia merasa terhormat karena dapat memberi api semangat supaya tim olahraga kesukaannya bisa mencetak gol sebanyak-banyaknya.

"Aku tidak ada masalah untuk melakukan itu. Bagiku, janji yang aku sampaikan malah membantu mereka memenangkan pertandingan," tambahnya.

Baca Juga : 6 Potret Duel WAGs Italia vs Spanyol Panaskan Semifinal Euro 2020

Harapan yang sama kembali dia gaungkan untuk Timnas Italia di Euro 2020. Dia kembali membuat janji 'servis' tersebut dan berharap Italia bisa membawa pulang tropi kemenangan di tahun ini karena janji manisnya tersebut.

Paola Saulino sendiri adalah seorang model yang kini menetap di Los Angeles, Amerika Serikat. Selain bekerja sebagai model, dia diketahui telah membintangi beberapa judul film, salah satunya 'Phone Book' yang dalam waktu dekat dikabarkan akan rilis.

Paola Saulino

Paras cantik dengan tubuh semampai membuat Paola diidamkan banyak pria. Namun, dikutip dari Daily Star, model deksi itu dulunya punya masa kelam yang menyedihkan.

Ya, pada 2018 dia digigit anjing temannya dan membuat hidung, pipi, dan bibirnya sobek. Berkat operasi, kini wajah Paola kembali sempurna versi dirinya dan siap menepati janjinya jika Timnas Italia menang di Euro 2020 tanpa ada luka apapun di wajahnya yang kini sangat cantik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini