Gwen Stefani Pesan Veil Spesial untuk Gaun Pengantin

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 07 Juli 2021 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 07 194 2436915 gwen-stefani-pesan-veil-spesial-untuk-gaun-pengantin-jGyP8SidL5.jpg Gwen Stefani (Foto : Instagram/@verawanggang)

Pasangan penyanyi, Gwen Stefani dan Blake Shelton baru saja menyelenggarakan acara pernikahannya pada 3 Juli lalu. Seperti pengantin pada umumnya, Gwen tentunya juga ingin terlihat spesial di hari bahagianya tersebut.

Demi tampilan maksimal di gelaran pemberkatan dan resepsi pernikahannya, pelantun hits Hollaback Girl tersebut tak tanggung-tanggung dalam memilih desainer gaun pengantin. Dua gaun pengantin berwarna putih yang dikenakan Gwen, dirancang spesial oleh desainer mode kenamaan dunia, Vera Wang.

Gwen Stefani

Secara khusus, Gwen diketahui berpesan bahwa veil atau tudung putih panjang yang melengkapi gaun pengantinnya tersebut dengan desain silsilah keluarga sebagai tribute atau penghormatan kepada ketiga putranya serta suami barunya.

Baca Juga : Gwen Stefani Resmi Menikah dengan Blake Shelton: Saya Merasa Diberkati

Mengutip Fox News, Rabu (7/7/2021) di bagian ujung veil panjang gaun pengantin Gwen terdapat embroidery nama tiga anak laki-laki Gwen, Kingston, Zuma, dan Apollo. Tak lupa juga lengkap dengan nama Gwen dan Blake dan aksen dua mawar putih di bagian hem veil.

Gwen Stefani

Baca Juga : 5 Tahun Pacaran, Blake Shelton dan Gwen Stefani Resmi Menikah

Tulisan nama Kingston, Zuma, Apollo, Gwen dan Blake tersebut ditulis dengan menggunakan font ikonik yang perempuan berusia 51 tahun itu gunakan untuk album solo debutnya, Love. Angel. Music. Baby. Embroidery kelima nama ini dibuat Vera dengan teknik hand embroidered.

Pernikahan Gwen dan Blake sendiri diketahui akhirnya terwujud, setelah keduanya kurang lebih berpacaran selama 6 tahun sejak keduanya cinta lokasi lewat ajang pencarian bakat, The Voice pada 2015.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini