Viral Remaja Ogah Pakai Masker saat Dirazia, Ngakunya Anak Jenderal!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 07 Juli 2021 07:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 07 612 2436689 viral-remaja-ogah-pakai-masker-saat-dirazia-ngakunya-anak-jenderal-KcOUGdje3N.jpg Ilustrasi (Foto : Timesofindia)

BARU-baru ini beredar video viral yang memperihatkan seorang remaja yang terlibat cekcok dengan anggota TNI dan kepolisian di wilayah Ciputat, Tangerang Selatan. Adu mulut itu terjadi saat remaja tersebut tertangkap tidak mengenakan masker saat razia PPKM Darurat.

Uniknya, bukannya segera mengakui kesalahan yang telah diperbuatnya, remaja tersebut justru malah mendebat petugas yang bertugas. Lucunya salah satu remaja yang mengenakan jaket army tersebut mengaku berasal dari keluarga jenderal.

Alhasil pernyataan remaja itu menyulut emosi para petugas. Sebab anak tersebut jauh dari kata sopan dan justru arogan, seolah menantang petugas. Salah satu petugas yang mengenakan pakaian tentara pun sempat tersulut emosinya, sehingga mengeluarkan suara dengan nada tinggi.

razia masker

"Iya saya tahu. Nih saya juga Abri nih. Kita di sini ngasih tau, gak usah sok-sok benar kamu," tutur salah seorang petugas berbaju tentara, dalam video yang diunggah di akun Instagram @abouttng, Selasa (6/7/2021).

Sang remaja mengaku tidak senang dengan sikap para petugas yang memakinya saat membuat kesalahan. Oleh sebab itu ia berniat untuk memanggil keluarga jendralnya tersebut untuk membantunya.

Baca Juga : 4 Potret Terbaru Naomi Zaskia, Mantan Pacar Sule Makin Cantik Berambut Pendek

Ketika ditanya oleh petugas, remaja itu mengaku bahwa menjadi keluarga seorang jenderal bintang dua. Meski demikian, para petugas tidak takut dan terus memberikan penjelasan secara persuasif kepada remaja tersebut.

Alhasil unggahan tersebut mendapat respon dan tanggapan yang beragam dari para netizen yang melihatnya, dan segera meramaikan kolom komentar.

"Anak jenderal bisa gak kena Covid-19 emang?," tulis seorang netizen.

"Mana ada anak jenderal modelannya kaya masteng kampungan gitu? Bikin malu law," kata netizen kedua.

"Om gw power rangers merah. Biasa aja, gak ngelawan gw," tutur netizen berikutnya.

Sementara netizen lainnya menulis: "Saya juga tetangga menteri biasa aja. Tapi menteri catur."

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini