Kenapa Kita Bisa Insecure Sih?

MNC Media, Jurnalis · Rabu 07 Juli 2021 09:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 07 612 2436765 kenapa-kita-bisa-insecure-sih-NxXe9wzvgs.jpg Podcast Arisan Sehat (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Halo semua, merapat yuk! Podcast Arisan Sehat balik lagi nih untuk memberikan kamu informasi seputar kesehatan dan kebugaran tubuh. Pastinya curhat sehat kali ini bakal ditemani sama cewek-cewek cantik yang jago dalam menjaga kebugaran tubuh mereka, yaitu Soraya Larasati, Sahila Hisyam, dan Zee Zee Shahab. Di podcast episode ini mereka akan ngobrolin topik yang lumayan serius tapi tetap menarik loh, yaitu tentang kepercayaan diri dan insecure! Yuk langsung dengerin aja di RCTI+.

Di zaman kayak gini, siapa sih yang enggak pernah insecure? Semua orang pasti pernah ngerasa enggak percaya diri, ngerasa kurang mulu sama apa yang dia punya. Apalagi di era digital kayak sekarang, di mana semua orang hampir pasti punya media sosial. Nah, kira-kira kenapa ya kita bisa insecure?

Podcast Arisan Sehat

Menurut Soraya, penyebab orang bisa insecure itu bukan karena orang lain, tapi ya karena diri sendiri. “Kenapa sih insecure itu hadir? Sebenarnya karena kebanyakan orang tuh suka membandingkan ,” ucapnya. Lebih lanjut Soraya juga mengatakan kalau kebanyakan orang patokannya pasti selalu yang lebih gitu, padahal yang nentuin apa pun itu balik lagi ke diri kita sendiri.

Zee Zee yang setuju dengan pendapat Soraya juga mengatakan, “Karena kan enggak selamanya kita nyamain diri kita sama orang, kalau dia misalkan unggul di akademis, tapi ternyata ada sisi lain dari kita yang lebih unggul dari dia, itu yang bisa kita gali,” ucapnya. Jadi memang enggak usah ngebandingin diri sendiri sama orang lain deh, karena setiap orang itu berbeda!

Penasaran bagaimana kelanjutan obrolan mereka tentang insecure? Yuk dengarkan selengkapnya di Podcast Arisan Sehat hanya di RCTI+.

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

#rctiplus #radioplus #podcast #podcastarisansehat #insecure

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini