Asal Usul Nama Brand Evil Gimana Sih? Dijelasin Langsung Nih Sama yang Punya!

Rabu 07 Juli 2021 18:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 07 612 2437082 asal-usul-nama-brand-evil-gimana-sih-dijelasin-langsung-nih-sama-yang-punya-M1Bu2xfzFR.jpg Podcast RCTI+

HALO semua, kembali lagi nih dengan Podcast Kata Dochi dalam segmen Meet the Expert! Di episode kali ini, Dochi akan ngobrol-ngobrol bareng sama owner salah satu brand asal Bandung yang juga terkenal sebagai pengkoleksi sneaker, bahkan sampai ribuan.

Tidak lain tidak bukan orangnya adalah Ipam Evil! Penasaran gimana keseruan obrolan mereka? Yuk langsung dengerin aja di RCTI+. Buat para pecinta streetwear, udah enggak asing dong sama brand Evil?

Brand lokal yang udah ada sejak tahun 2003 ini sampai sekarang masih kuat bertahan dan bersaing sama brand-brand baru yang terus muncul dari waktu ke waktu loh. Nah, kira-kira gimana sih awal mula Ipam ngasih nama brandnya ini jadi Evil?

Podcast

Ternyata, nama Evil ini enggak sembarang Ipam pakai biar cuma keliatan keren aja loh! Ada maksud tersembunyi dibaliknya. Hal ini ketahuan setelah pada awalnya Dochi bertanya, “Ceritain dulu dong, kenapa nama brandnya Evil?” Ipam langsung deh menjelaskan asal usul kenapa dia memakai kata Evil buat nama brandnya.

“Evil itu kalo lu balik sebenernya jadi live kan, hidup. Jadi, gua bikin Evil itu kayak mirror image of life gitu,” kata Ipam. Menurut Ipam, semua orang tuh enggak ada yang suci di dunia ini.

Mau sesuci apa pun orang itu, pasti mereka pernah punya dosa, maka ada bagian evil di dalam diri mereka. Hal itulah yang ingin ditunjukkan oleh Ipam melalui brand Evilnya loh!

Penasaran bagaimana kelanjutan obrolan mereka tentang Evil? Yuk dengarkan selengkapnya di Podcast Kata Dochi hanya di RCTI+.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini