Inggris ke Final Euro 2020, Tunangan Cantik Harry Maguire Curi Perhatian di Wembley

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Kamis 08 Juli 2021 11:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 08 194 2437393 inggris-ke-final-euro-2020-tunangan-cantik-harry-maguire-curi-perhatian-di-wembley-6R2Gw7b4WZ.jpg Fern Hawkins saksikan Inggris vs Denmark (Foto: Thesun)

INGGRIS melenggang ke partai final Piala Eropa 2020 usai mengalahkan Denmark 2-1. Harry Maguire menjadi salah satu nama yang menjadi buah bibir.

Bek Manchester United tersebut tampil apik di semifinal Euro 2020 semalam. Penampilan keren Maguire tak lepas dari dukungan tunangan cantiknya, Fern Hawkins yang setia mendukung dari tribun Wembley.

Langsung saja yuk intip foto-foto cantiknya kala menyaksikan Inggris tumbangkan Denmark dan melaju ke Final Euro 2020.

Datang bersama istri Jordan Pickford

Fern Hawkins

Fern Hawkins datang ke Wembley bersama Megan Davison istri dari kiper Inggris, Jordan Pickford. Tampak keduanya bersemangat mendukung Inggris melawan Denmark di Wembley memamerkan senyum manis mereka.

Paras cantiknya bikin susah berpaling

Fern Hawkins

Berikutnya ada foto Fern Hawkin tanpa ditemani Megan Davison. Tampak dia tampil dengan jersey Inggris warna putih dan jaket denim abu-abu. Fern juga memakai slingbag warna merah sebagai aksesoris. Selain gayanya yang kece, paras cantik Fern Hawkins saat tersenyum bikin mata susah berpaling!

Sudah siap dengan topi

Fern Hawkins

Selanjutnya ada potret Fern Hawkins berjalan di area luar stadion Wembley. Dia melengkapi outfitnya dengan topi berlambang Inggris warna putih-merah.

Semangat dukung Inggris dan Maguire

Fern Hawkins

Di dalam stadion, Fern Hawkins tampak semangat mendukung Inggris dan tunangannya. Dia melepas jaket dan bersorak-sorai dengan jersey Inggris beserta atribut topi di kepalanya. Tampak juga Megan Davison yang cantik memakai jersey warna kuning terang di belakangnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini