Bergaya Jadi Begal, Dinar Candy Tutupi Wajah dan Cuma Pakai Bra

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 08 Juli 2021 03:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 08 612 2437213 bergaya-jadi-begal-dinar-candy-tutupi-wajah-dan-cuma-pakai-bra-WWjK8as3BW.jpg Dinar Candy. (Foto: Instagram)

DJ cantik Dinar Candy selalu bisa menggoda fansnya dengan kreativitas yang unik. Belum lama ini, dia bahkan rela tampil ala begal demi memuaskan penggemar prianya. 

Tak sendirian, dia bahkan mengajak sahabatnya, Ici Azizah, yang enggak kalah menggoda. Mereka berdua benar-benar beraksi di depan kamera dan membuat pria jomblo otaknya traveling. 

Bicara soal kostum begal yang dikenakan Dinar Candy, dia menggunakan semacam busana serba hitam dengan bra berukuran besar. Celananya yang super pendek dengan aksen tali mengikat tubuhnya memberi kesan sensual yang liar. 

Tak sampai di situ, DJ seksi yang kini beranjak ke dunia content creator tersebut pun menambahkan semacam topeng yang khas perampok. Benar-benar tampilan siap membegal Anda. 

Sementara itu, Ici tampil kurang lebih sama dengan Dinar, ia mengenakan bra hitam dengan ukuran jumbo. Namun, Ici memilih celana panjang hitam beda dengan Dinar yang membiarkan pahanya terekspos di depan kamera. 

Dinnar

"TAG teman kamu yang mau di BegaL !! 🤣

efek PPKM , efect lockdown 🤜🥵" tulisnya seperti dilansir dari akun Instagram Dinar_Candy.

Goyangan mereka yang seksi pun membuat banyak netizen berkomentar nakal. Tak sedikit akun centang biru yang juga terkesima dengan keseksian Dinar Candy. 

"Begal begini auto menyerah," kata @azkaniopanda. 

"(emotikon ketawa)," komen Aming. 

"Begal gua kak," pinta Krisna Mukti. 

"Aduhhh aing katampol," celetuk Kiki Syarah.

"Cepetan begal gua sekarang, gua rela pasrah dah angkat tangan," komen @helosa***.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini