Kece Pakai Masker Biru, Tasya Farasya Ajak Generasi Muda Berani Divaksin

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 10 Juli 2021 12:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 10 194 2438576 kece-pakai-masker-biru-tasya-farasya-ajak-generasi-muda-berani-divaksin-2csCr44E2r.jpg Tasya Farasya. (Foto: Instagram)

VAKSIN Covid-19 terbukti sebagai satu-satunya cara untuk bisa mencegah tingkat keparahan penderita Covid-19. Selain itu, vaksin juga bisa secara efektif menekan laju Covid-19.

Karenanya, dibutuhkan peran semua pihak untuk menyukseskan program vaksinasi. Inilah yang dilakukan Tasya Farasya, salah seorang influencer yang dianggap memberi pengaruh baik ke pengikutnya. Bukan hanya soal keramahan sifatnya, tetapi juga menjadi bagian dari pergerakan menghempaskan Covid-19 di Indonesia.

Ya, beberapa waktu lalu beauty influencer tersebut mengunggah foto dengan keterangan foto yang dianggap keren oleh banyak orang. Sebab dirinya mengajak pengikutnya untuk berani divaksin sebagai upaya menghentikan pandemi.

"Siapa di sini yang sudah divaksin? Baik yang sudah divaksin maupun belum, tetap mematuhi protokol kesehatan, ya, guys," kata Tasya di foto dengan likes 90 ribuan itu.

Tasya

Benar, dia juga mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan. Salah satunya adalah menggunakan masker seperti yang dia lakukan di foto.

Dia juga mengingatkan pentingnya protokol kesehatan. "Biar kembali kesedia kala kehidupan ini," tambah Tasya yang pernah bingung apakah minyak kayu putih boleh diminum atau tidak.

Di unggahan tersebut, Tasya mengenakan masker biru yang membuat gaya home-cozy style-nya semakin kece. Ya, di situ Tasya mengenakan mantel lembut yang terlihat hangat dengan basicnya seperti atasan lengan panjang bermotif.

Gimana reaksi netizen melihat foto ini?

"Masya Allah pakai masker aja aura cantiknya kelihatan waaah," ujar @anggunn***.

"Muda banget romannya," kata @syaden**.

"Mengkece banget, ya, bunda satu ini," puji @liaa**.

"Tasya masker farasya," komen @ratuude***

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini