Bahas Senioritas Model Bareng Ayu Gani, Advina Ratnaningsih: Serem di Backstage

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 10 Juli 2021 11:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 10 612 2438563 bahas-senioritas-model-bareng-ayu-gani-advina-ratnaningsih-serem-di-backstage-0ZvqOKCPKm.jpg Ayu Ghani dan Advina. (Foto: YouTube)

MODEL Ayu Gani pemenang Asia’s Next Top Model Season 3 kembali menghibur penggemar dengan video konten baru. Tidak sendirian, kali ini Ayu Gani ditemani oleh seorang wanita cantik yang memiliki lebih 15 tahun pengalaman menjadi seorang model yaitu Advina Ratnaningsih.

Ayu Gani pun memanfaatkan kesempatan ini untuk menggali ilmu modelling dari Advina. Kali ini keduanya pun membahas mengenai attitude yang perlu dimiliki seorang model. 

Advina pun menjelaskan bahwa attitude itu bagaimana seorang model membawa diri setiap bekerja, tidak hanya ketika photoshoot saja tapi juga ketika bertemu klien dan rekan sesama model.

Ayu Ghani

“Dulu zaman aku nih senioritas tuh udah gak ada, kalau zaman dulunya lagi katanya tuh banyak banget senioritas” tutur Ayu Gani.

“Banyak banget, aku gak ngalamin langsung dari seniornya sih cuma aku sempat denger cerita sama sempat lihat sendiri gimana senioritas itu benar-benar nyata. Lumayan serem sih kalau di backstage” tutur Advina.

Yuk intip obrolan lengkapnya hanya di YouTube channel Ganegani!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini