10 WAGs Panaskan Final Euro 2020 Inggris vs Italia, Siapa Bakal ikut Berpesta?

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Senin 12 Juli 2021 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 11 194 2439012 10-wags-panaskan-final-euro-2020-inggris-vs-italia-siapa-bakal-ikut-berpesta-fffgw04UCJ.jpg WAGs Inggris vs Italia (Foto : Instagram)

PIALA Eropa 2020 akan melangsungkan partai puncaknya, Inggris vs Italia. Selain aksi para bintang lapangan hijau, wife and girlfriends atau WAGs juga tak kalah menjadi sorotan.

Inggris dan Italia sama-sama memiliki WAGs yang cantik serta seksi di Euro 2020. Pesona para WAGs menjadi magnet tersendiri hingga partai Final Euro 2020.

Lantas siapa yang akan ikut berpesta nanti? Berikut WAGs Inggris vs Italia yang akan panaskan laga puncak Piala Eropa 2020.

WAGs Inggris

1. Fern Hawkins

Fern Hawkins

Tunangan bek Harry Maguire, Fern Hawkins selalu setia mendukung Inggris selama Euro 2020. Tak hanya paras cantik, dia juga tampil modis dengan jersey Inggris yang dilengkapi jaket denim warna abu-abu. Tak lupa atribut topi Inggris membuatnya makin kece.

2. Megan Davison

Megan Davison

Selanjutnya ada Megan Davison, dia mungkin salah satu sosok di belakangan hebatnya penampilan kiper Jordan Pickford selama Euro 2020. Gawang Inggris baru sekali dibobol lawan, yakni saat melawan Denmark di semifinal.

3. Charlotte Trippier

Charlotte Trippier

Berikutnya ada Charlotte istri dari Kieran Trippier.  Paras cantik Charlotte menyita perhatian saat datang mengenakan jersey Inggris warna putih menggemblok tas hitam di semifinal Euro 2020 Inggris vs Denmark. Perempuan berambut pirang tersebut sempat membuka sedikit masker untuk memamerkan senyum manisnya.

4. Katie Goodland

Katie Goodland

Kemudian ada istri dari striker Harry Kane, Katie Goodland. Dia sempat berpose mirror selfie sebelum menyaksikan laga Inggris vs Denmark. Dia tampak cantik dengan jersey Inggris warna putih bernomor milik suaminya.

5. Sasha Attwood

Sasha Attwood

Sasha Attwood merupakan kekasih dari gelandang Inggris, Jack Grealish. Sasha memiliki paras cantik dan gaya modis. Tengok saja fotonya mengenakan jersey Inggris dipadukan jaket denim serta celana cargo warna krem. Tak ketinggalan, Sasha menenteng tas warna emas dan sneakers membuatnya makin modis.

WAGs Italia

6. Benedetta Quagli

Benedetta Quagli

Benedetta Quagli merupakan kekasih penyerang muda Italia, Federico Chiesa. Sejak Chiesa menampilkan performa gemiang di Euro 2020, Quagli juga menjadi lebih disorot. Paras cantik kekasih Chiesa tentunya dinanti di tribun stadion menyaksikan Inggris vs Italia.

7. Giorgia Duro

Giogia Duro

Sosok WAgs hot berikutnya ada Giorgia Duro, istri dari striker Andrea Belotti. Menikah dengan Belotti empat tahun lalu, kini mereka telah dikaruiai satu orang anak. Tapi, soal penampilan, Giorgia Duro termasuk hot mama, tengok saja penampilannya saat mengenakan bikini.

8. Jessica Melena

Jessica Melena

Jessica Melena merupakan istri dari striker Ciro Immobile. Perempuan berusia 30 tahun memiliki lekuk tubuh aduhai yang membuat tak menyangka dia ibu dari tiga orang anak. Pesonanya juga selalu mencuri perhatian setiap menyaksikan Italia berlaga di Euro 2020.

9. Thessa Lacovich

Thessa Lacovich

Thessa Lacovich merupakan kekasih manuel Locatelli yang memiliki paras cantik menawan. Pada foto ini, dia tampil cantik dengan busana off shoulder warna hitam yang memperlihatkan punggung mulus dan belahan dada.

10. Jessica Aidi

Jessica Aidi

WAGs Italia yang terakhir ada sosok Jessica Aidi. Perempuan cantik asal Prancis tersebut merupakan tunangan dari gelandang Timnas Italia, Marco Veratti.

Namun, soal dukungan untuk tunangan tak perlu ditanya. Perempuan yang berprofesi sebagai model tersebut memamerkan potret dirinya mengenakan jersey Timnas Italia dengan nomor punggung Veratti di Instagram.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini