Potret Nia Ramadhani Pakai Baju Tahanan Jadi Sorotan, Segini Harga Topinya!

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 12 Juli 2021 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 12 194 2439410 potret-nia-ramadhani-pakai-baju-tahanan-jadi-sorotan-segini-harga-topinya-xfx7uMpLG5.jpg Nia Ramadhani (Foto : Okezone)

ARTIS Nia Ramadhani membuat heboh karena kasus penyalahgunaan narkoba. Tak hanya karena kasusnya, sosoknya menjadi sorotan saat konferensi pers di Polsek Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021)

Dalam kesempatan itu, Nia Ramadhani membacakan surat berisi penyesalan dan permintaan maafnya. Sembari menangis, ibu tiga anak itu meminta dibukakan pintu maaf atas kesalahannya.

Namun, tak hanya permintaan maaf dari Nia Ramadhani yang menjadi sorotan publik. Gaya penampilan istri Ardi Bakrie tersebut juga mencuri perhatian.

Nia Ramadhani

Nia Ramadhani mengenakan baju tahanan warna oranye. Namun, penampilannya tetap kece dengan topi di kepalanya.

Baca Juga : Menangis dan Minta Maaf, Berikut Isi Pernyataan Lengkap Nia Ramadhani

Akesesoris yang dikenakan Nia Ramadhani tentu bukanlah topi sembarangan. Ditelusuri Okezone, topi yang dikenakan Nia Ramadhani tersebut merupakan keluaran brand ternama, Dior.

Topi Nia Ramadhani

Melansir laman Dior, bucket hat warna hitam tersebut dibanderol dengan harga USD790. Jika dikonversikan ke mata uang Indonesia, harga bucket hat Nia Ramadhani ditaksir sekira Rp11,4 juta.

Kenapa bucket hat Nia Ramadhani terbilang sangat mahal? Salah satunya, karena bagian dalam dan luar bucket hat ini bisa dipakai secara bergantian alias reversible.

Sementara itu, Nia ditetapkan sebagai tersangka usai ditangkap di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada 7 Juli 2021 bersama sopir pribadinya, ZN. Sementara Ardiansyah Bakrie menyerahkan diri usai mendapat kabar Nia Ramadhani diamankan atas kepemilikan sabu.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini