Enak Banget, Meghan dan Pangeran Harry Raih Penghargaan karena Punya Dua Anak

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 12 Juli 2021 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 12 612 2439458 enak-banget-meghan-dan-pangeran-harry-raih-penghargaan-karena-punya-dua-anak-94tGRs7hrg.jpg Meghan dan Harry (Foto: Pagesix)

PASANGAN Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle baru saja menerima suatu penghargaan.

Menariknya, award yang baru diberikan kepada Meghan dan Harry tersebut berkaitan dengan jumlah anak yang mereka miliki.

 Meghan dan Harry

Badan organisasi amal Inggris, yang bergerak di bidang komitmen untuk membatasi ukuran keluarga untuk membantu menyelamatkan lingkungan, Population Matters seperti dikutip Page Six, Senin (12/7/2021) diberitakan akan memberikan penghargaan kepada pasangan Meghan dan Harry atas keputusan pasangan ini yang hanya ingin memiliki dua orang anak.

Population Matters akan menghadiahkan pasangan tersebut, setara dengan USD695 atas keputusan Harry dan Meghan yang memilih untuk memiliki keluarga kecil dan menginspirasi sebagai role model bagi orang lain.

"Memiliki keluarga yang lebih kecil mengurangi dampak yang kita hasilkan kepada bumi dan memberikan kesempatan yang lebih baik bagi semua anak kita, anak-anak mereka, dan generasi mendatang untuk berkembang di planet yang sehat," bunyi pernyataan Population Matters.

Keputusan Meghan dan Harry yang berkomitmen untuk cukup dengan dua anak, dinilai sebagai keputusan yang bisa memperlihatkan bahwa keluarga kecil dengan dua orang anak juga keluarga yang bahagia.

“Kami memuji Duke dan Duchess karena mengambil keputusan yang mencerahkan ini, dan untuk menegaskan bahwa keluarga yang (ukurannya) lebih kecil juga merupakan keluarga yang bahagia,” lanjut sang badan amal.

Pangeran Harry dan Meghan Markle sendiri memang diketahui telah go-public dengan keputusan mereka, yang hanya ingin punya maksimal dua orang anak. Lewat wawancara dengan majalah Vogue Inggris pada 2019, kala itu Harry dan Meghan menyebutkan mereka memang sudah berencana cukup punya dua orang anak agar bisa membantu mengurangi dampaknya pada lingkungan.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini