Pesan Presiden Jokowi Lewat Gambar Pria Bawa Petromaks: Waspada, Covid-19 Masih Ada

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Senin 12 Juli 2021 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 12 612 2439468 pesan-presiden-jokowi-lewat-gambar-pria-bawa-petromaks-waspada-covid-19-masih-ada-ZL1pqwEYvX.jpg Presiden Jokowi (Foto : Biro Setpres)

UNGGAHAN Presiden Jokowi di Instagram pribadinya menjadi sorotan netizen. Terlihat gambar seorang pria mengenakan masker ganda membawa lampu petromaks.

Dalam gambar yang diunggah Presiden Jokowi tertulis 'Waspada Selalu'. Dalam caption unggahan gambarnya, Presiden Jokowi juga menuliskan pesan untuk masyarakat Indonesia agar selalu waspada di situasi pandemi Covid-19.

"Pandemi ini belum berakhir. Virus Covid-19 masih ada di sekitar kita dan tak kasat mata," pesan Presiden Jokowi.

Presiden Jokowi

Selain itu, Presiden Jokowi juga mengingatkan untuk tidak lengah terhadap ancaman penularan Covid-19. Presiden Jokowi juga mengimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan tetap di rumah jika tak ada keperluan mendesak.

"Jangan pernah lengah. Selalu kenakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan, dan tidak keluar rumah bila tak ada keperluan mendesak," imbuhnya.

Baca Juga : Menkes: Penambahan 10 Juta Dosis Sinovac untuk Capai 2 Juta Vaksinasi per Hari

Terpantau unggahan Presiden Jokowi telah mendapatkan 290 ribu likes dari pengguna Instagram. Netizen pun menuliskan beragam komentar terhadap unggahan gambar yang diunggah Presiden Jokowi ini.

"Pak keperluan saya mendesak terus, gimana dong pak. Kalo gak kerja gak makan pak??," kata @iindah_cendr***

"Stay safe everyone," tulis juwita.sto****

"Semoga covid cepet berlalu amin," harap @tamap***

"Saya udah ga peduli lagi kalian mau percaya covid ada atau enggak, ini konspirasi dunia atau bukan, saya ga peduli, cukup anda lakuin prokes aja, udah makasih banget..," ungkap kirana.gian***

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini