Dibalik Kesuksesan @starcrossclothing Berkolaborasi Dengan Brand-Brand Besar Indonesia

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Selasa 13 Juli 2021 17:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 13 194 2440057 dibalik-kesuksesan-starcrossclothing-berkolaborasi-dengan-brand-brand-besar-indonesia-VeeuRqAx7D.jpg Kata Dochi (Foto: Ist)

BALIK lagi nih di Podcast Kata Dochi dalam segmen Meet the Expert! Obrolan seru, menarik, dan informatif dengan para ahli di bidangnya masing-masing. Di episode kali ini, Dochi akan ngobrol-ngobrol bersama pemilik salah satu clothing brand  asal Yogyakarta, yaitu Weimpy Adhari atau yang akrab disapa Tebong! Penasaran akan seperti apa keseruan obrolan mereka? Langsung dengerin di RCTI+ yuk!

Buat yang sering berkunjung ke berbagai distro, pasti udah nggak asing dong sama brand Starcross. Clothing brand asal Yogyakarta yang sudah ada sejak 2004 ini bahkan sampai sekarang masih kuat bertahan dan bersaing dengan berbagai brand baru loh. Bahkan, mereka pun masih menunjukkan kekuatan eksistensinya dengan berkolaborasi dengan brand-brand besar di Indonesia.

 Starcross

Tebong sang pendiri Starcross membeberkan bahwa sebenarnya kolaborasi pertama mereka adalah dengan sebuah band. Dan sesungguhnya mereka banyak melakukan kolaborasi dengan banyak band lokal , seperti Sheila On 7, Serigala Malam, Frau, Shaggydog, dan Stars and Rabbit. “Karena informasi dulu-dulu itu belum sehebat sekarang, ataupun kita mengolah campaign  kita nggak sehebat sekarang, jadi (kolaborasinya) nggak terdengar,” ucap Tebong.

Sementara untuk brand, Starcross bahkan sudah pernah berhasil berkolaborasi dengan Indomie pada tahun 2019. Tebong bahkan tidak menyangka ketika diajak kolaborasi dengan brand sebesar Indomie. Selain itu, mereka juga pernah berkolaborasi dengan brand anggur Orang Tua, hingga yang terbaru berkolaborasi dengan merk Top 1.

Penasaran bagaimana kelanjutan obrolan Dochi dengan Tebong? Yuk dengarkan selengkapnya di Podcast Kata Dochi hanya di RCTI+.

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini