Chef Marinka Bagi Tips Simpan Buah, Dijamin Segar saat Dikonsumsi!

MNC Media, Jurnalis · Rabu 14 Juli 2021 18:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 14 298 2440653 chef-marinka-bagi-tips-menyimpan-buah-agar-tetap-segar-saat-dikonsumsi-simak-yuk-QgrUD18p1b.jpg Chef Marinka (Foto : YouTube/Rinrin Marinka)

CHEF Rinrin Marinka semakin aktif di channel YouTube pribadinya dengan membagikan berbagai resep. Namun, kali ini Chef Marinka membagikan video tips dan trik menyimpan buah-buahan.

Siapa yang tidak suka buah-buahan? Semua pasti suka buah-buahan yang segar. Chef cantik tersebut pun menunjukkan berbagai tips menyimpan buah supaya tetap segar saat dikonsumsi.

Chef Marinka

Pertama-tama Chef Marinka memotong buah apel dan pir dan mencoba merendamnya di dalam air garam, air cuka apel, dan air lemon atau jeruk nipis. Chef Marinka pun mencoba mencari rendaman terbaik yang paling tidak mengubah rasa asli buah.

Setelah ditunggu selama 40 menit, Chef Marinka kembali melihat potongan-potongan buah yang sudah direndam. Ia mengungkapkan bahwa hampir tidak terdapat perubahan warna pada buah rendaman air garam.

“Kalau kalian suka rasanya asin tapi pengen warna benar-benar putih pakai garam, kalau saya lebih prefer untuk pakai lemon atau cuka apel” tutur Chef Marinka.

Yuk simak selengkapnya hanya di YouTube channel Rinrin Marinka!

https://www.youtube.com/watch?v=SLCyoOR7qbQ

Baca Juga : Mudah dan Enak, Ini Resep Crispy Tuna Rice Ball ala Chef Marinka

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#rinrinmarinka

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini