Farewell With The Chef Pengalaman Kontestan Masterchef Menghidangkan Masakan untuk Pemain Ikatan Cinta

MNC Media, Jurnalis · Rabu 14 Juli 2021 18:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 14 612 2440647 farewell-with-the-chef-pengalaman-para-kontestan-masterchef-menghidangkan-masakan-untuk-pemain-ikatan-cinta-cKNssqtOmH.jpg Farewell With The Chef (Foto : MNC Media)

JAKARTA - Farewell With The Chef adalah program terbaru dari RCTI+ yang menghadirkan kontestan Masterchef Indonesia musim 8. Pada episode kali ini, para kontestan Masterchef musim 8 akan menceritakan pengalamannya pada minggu lalu ketika menyajikan hidangan untuk para pemain sinetron Ikatan Cinta . Seperti diketahui bahwa tim merah atau tim Jesselyn adalah tim yang kalah. Mau tahu cerita mereka?

La Ode, Bryan, Jesselyn, Thea dan Nadya “Bagaimana perasaan kalian ketika memasak di luar galeri?, ujar La Ode memberikan pertanyaan. Jesselyn mengatakan bahwa dirinya sangat senang karena bisa masak di luar galeri dengan suasana baru yang berlokasi di Bogor yang menjadi latar tempat syuting sinetron Ikatan Cinta. Para peserta harus bangun pukul 4 pagi dan tidak tau menau ingin dibawa ke mana.

Farewell Wih The Chef

Begitupun dengan para peserta lainnya. Mereka semua sangat excited karena memasak di outdoor. Ketika pertama kali datang ke lokasi tersebut, mereka semua sangat kagum dengan bangunannya yang seperti kastil mini. “Wow banget sih. Apa tempat ini buat pertemuan gubernur kali ya?”, ujar Bryan. Momen keseruan saat memilih anggota tim yaitu saat Jesselyn menjadi captain dan memilih Bryan, Nadya, dan Thea. Sebelum memilih anggota terakhir. Mereka semua sudah sepakat untuk memilih La Ode.

“Di saat aku memilih anggota tim, aku seperti layaknya manusia yaitu memilih peserta yang jago dan sekelas dengan aku. Aku memilih Bryan, Nadya, dan Thea. Kita semua juga udah berdiskusi untuk memilih La Ode sebagai tim kita. Tapi ga ada niat bikin La Ode jadi kambing hitam, kok jadi klarifikasi ya hehe. Aku hanya memilih sebagai normal human being, jadi aku memilih karena merasa dia berkontribusi dengan baik di team aku”, jelas Jesselyn. Mereka semua have fun berjalan dengan baik tanpa memikirkan pressure test.

Baca Juga : Ini 2 Peserta MasterChef Indonesia Season 8 yang Tersingkir Akibat Gagal Mengolah Kacang

Dalam tim, mereka semua membagi tugas dengan keahliannya masing-masing. Nadya membuat dessert, Thea membuat mashed potato, Jesselyn mengurus sayuran, dan La Ode membuat ayam. “Kita semua setuju dan bahagia dengan pekerjaan masing-masing hingga dapat menyajikan hidangan yang terbaik buat para pemain Ikatan Cinta. Tapi ditayangannya ya gitu haha”, ujar Jesselyn.

Mau tahu selengkapnya cerita dari tim merah di Farewell With The Chef saksikan sekarang di RCTI+. Dan live streaming setiap Senin pukul 17.00 WIB , eksklusif hanya di RCTI+ . Dan jangan lupa download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya.

#MasterchefIndonesia8

#IkatanCinta

#TimMerahMCI

#VideoPlus

#RCTIPlus

Link Embed : https://www.rctiplus.com/programs/1391/farewell-with-the-chef/episode/26037/team-merah-shock-mendapat-komentar-buruk-dari-cast-ikatan-cinta-farewell-with-the-chef-farewell-with-the-chef-eps5

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini