Warna Tas Sudah Pudar? Intip Cara Repaint Tas ala dr. Tirta

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Kamis 15 Juli 2021 20:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 15 612 2441307 warna-tas-sudah-pudar-intip-cara-repaint-tas-ala-dr-tirta-CcBYf3iZ54.jpg Dokter Tirta (Foto: Ist)

Dokter muda sekaligus pengusaha bisnis cuci sepatu, Tirta Mandira Hudhi, kembali membuat konten di YouTube channel miliknya. Dokter lulusan Universitas Gadjah Mada tersebut mengungkapkan bahwa ia sering mendapat permintaan dari penggemar untuk membagikan tips dan trik mencuci sepatu.

Sebelumnya, dr. Tirta berbagi penjelasan mengenai cara dan tips repaint atau mengecat ulang sepatu. Kali ini ia berbagi tutorial mengecat ulang sebuah tas. Ia pun memilih sebuah tas kecil berwarna hitam berbahan kanvas yang akan dicat ulang.

 Dokter Tirta

Pertama-tama ia mencuci tas tersebut dan mempersiapkan kuas dan cat yang dicampur dengan air. Kemudian ia menjelaskan resiko cat yang tembus saat pengerjaan repaint.

“Untuk tas yang kayak gini jujur ada kelemahannya bro, rentan tembus banget. Karena kanvas yang dipakai pada sepatu sama tas itu agak berbeda. Untuk tas kayak gini benar-benar harus tunggu 1x24 jam kering baru ditiban lagi” tutur dr. Tirta.

Yuk simak penjelasan lengkapnya hanya di YouTube channel Tirta PengPengPeng!

https://www.youtube.com/watch?v=GJB_QZzN4xk

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini