MasterChef Indonesia Season 8: Sweet Challenge Jadi Penghadang para Peserta Lolos ke Babak Selanjutnya

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 16 Juli 2021 12:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 16 298 2441595 masterchef-indonesia-season-8-sweet-challenge-jadi-penghadang-para-peserta-lolos-ke-babak-selanjutnya-zuImjxIXqW.jpg MasterChef Indonesia Season 8 (Foto : MNC Media)

KOMPETISI memasak MasterChef Indonesia Season 8 (MCI 8) sudah memasuki babak 8 besar pada Sabtu (17/07/2021). Setelah sebelumnya Thea dan Laode harus meninggalkan galeri MasterChef Indonesia. Pasalnya, ada dua orang yang harus meninggalkan galeri MasterChef Indonesia, yakni Thea dan Laode. Dalam babak TOP 8 MasterChef Indonesia, tantangan baru yang dihadapi para peserta yang tersisa akan semakin seru dan menegangkan.

Setelah di episode-episode sebelumnya para peserta sering diberikan tantangan memasak masakan savory, kali ini para peserta ditantang untuk membuat sesuatu yang manis. Tantangan dalam episode kali ini dinamakan Sweet Challenge. Selain cukup sulit, tantangan ini juga akan lebih rumit dari tantangan-tantangan sebelumnya. Serta ada pula tantangan Mystery Bag. Kira-kira seperti apa serunya tantangan kali ini?

MasterChef Indonesia

Penasaran dengan tantangan kali in? Akankah para peserta dapat melewati semua tantangan yang diberikan oleh para juri?

Baca Juga : Ini 2 Peserta MasterChef Indonesia Season 8 yang Tersingkir Akibat Gagal Mengolah Kacang

Siapakah yang berhasil memenangkan tantangan di episode kali ini? Dan siapakah yang harus masuk ke pressure test dan meninggalkan galeri MasterChef Indonesia? Temukan jawabannya di galeri MasterChef Indonesia Season 8, setiap Sabtu & Minggu, pukul 16.00 WIB, hanya di RCTI.

#MasterChefIndonesia

#MCI

#MCISeason8

#MCI8

#RCTI

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini