Kafe Ini Sediakan Babi Imut untuk Temani Pelanggan, Berminat?

Wilda Fajriah, Jurnalis · Jum'at 16 Juli 2021 10:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 16 612 2441516 kafe-ini-sediakan-babi-imut-untuk-temani-pelanggan-berminat-UtMWuVnMxB.jpg Babi imut (Foto: Dailymail)

KAFE Mipig yang berada di Jepang ini memungkinkan Anda untuk menikmati secangkir teh ataupun makan camilan sembari ditemani oleh para babi imut yang menggemaskan.

Ya, kafe yang dibuat untuk pecinta babi ini menawarkan konsep yang unik, dimana para babi imut bebas berkeliaran. Mereka diperbolehkan untuk berlari sesuka hati, memanjat, bahkan duduk di pangkuan Anda dan siap untuk dibelai.

 babi

Paige Philips yang merupakan pelanggan dari Edinburgh Britania Raya pun menceritakan pengalamannya yang luar biasa saat mengunjungi kafe tersebut.

"Ketika kami tiba, kami diberi penjelasan singkat tentang cara menangani babi. Misalnya, Anda harus menunggu mereka mendekati Anda, dan Anda tidak dapat mengambilnya. Kami kemudian ditunjukkan ke meja lantai di sebuah ruangan besar yang penuh dengan babi kecil," jelasnya.

Philips mengatakan bahwa babi-babi itu sangat menggemaskan. Bahkan ia langsung dihampiri beberapa babi mungil itu ketika sampai disana.

"Saya sangat terkesan dengan fasilitas dan perawatan nyata untuk hewan. Pengalaman itu tampak terorganisir. Saya pasti akan merekomendasikan tempat ini ke sesama pecinta babi," katanya.

Kafe Mipig juga merekomendasikan agar pelanggan meregangkan kaki mereka untuk memudahkan babi memanjat di pangkuan mereka. Jika babi sudah merasa lelah, mereka akan dibawa ke ruangan terpisah dan dokter hewan secara teratur memeriksa kesehatan mereka.

Toko Mipig terletak di daerah Shibuya (yang terkenal ramai) dan Meguro di Tokyo; Kota Koshigaya, sekitar 25km (15 mil) utara Tokyo, dan Osaka.

Pelanggan rata-rata membayar Rp146 ribu untuk slot setengah jam, dengan minuman dengan harga sekitar Rp88 ribu dan makanan ringan tersedia untuk diberikan kepada babi di toko Meguro seharga Rp40 ribu, meskipun terbatas ditempatkan pada seberapa banyak mereka bisa makan.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini