Apakah Anda Jatuh Cinta dengan Sahabat, Simak 5 Tandanya!

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Jum'at 16 Juli 2021 16:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 16 612 2441745 apakah-anda-jatuh-cinta-dengan-sahabat-simak-5-tandanya-doXON0CSjx.jpg Jatuh cinta dengan sahabat (Foto: Bolde)

JATUH cinta dengan sahabat bisa menjadi hal yang membuat hidup Anda sulit. Anda jatuh cinta dengan orang yang dekat dengan Anda dan mengenal lebih dari orang lain.

Ini membuat Anda merasa bahagia dan aneh pada waktu bersamaan ketika mulai menjadi pasangan. Namun, ada kalanya Anda tidak menyadari telah jatuh cinta pada sahabat sendiri.

Tetapi ada beberapa tanda yang dapat membantu mengetahui apakah Anda sedang jatuh cinta padanya. Berikut ulasannya dilansir dari Boldsky.

 selalu ingin bersamanya

1. Selalu memilih mereka dibandingkan teman-teman lain

Ada kalanya Anda melakukan hal-hal yang tidak akan Anda lakukan untuk orang lain. Faktanya, Anda tidak keberatan bekerja ekstra untuk membahagiakan mereka. Anda menjadikan sahabat Anda prioritas utama. Ini karena Anda jatuh cinta dengannya.

2. Memedulikan kebahagiaan mereka lebih dari hal lain

Orang sering kali peduli dengan kebahagiaan orang-orang yang mereka sayangi. Mereka tidak akan keberatan mengorbankan kenyamanan dan kebahagiaan diri sendiri demi kebahagiaan orang yang mereka cintai. Demikian pula, Anda mungkin peduli dengan kebahagiaan pasangan Anda dan memastikan bahwa kebutuhan mereka terpenuhi. Ini akhirnya menunjukkan bahwa Anda jatuh cinta dengan sahabat Anda.

3. Cemburu saat sahabat Anda dekat orang lain

Begitu sahabat Anda menyebut atau memuji orang lain, Anda merasa cemburu. Ini karena Anda tidak bisa membayangkan orang lain dengan sahabat Anda. Anda merasa tidak senang melihat meskipun mereka berbicara dengan orang lain selain Anda. Apa pun yang terjadi, Anda tidak pernah merasa nyaman melihat sahabat Anda bersama orang lain. Tidak hanya itu, Anda juga takut kehilangan dia.

4. Tidak perlu alasan untuk bertemu

Menjadi sahabat, Anda sering bertemu satu sama lain. Namun jika telah mencapai titik di mana tidak membutuhkan alasan untuk bertemu dengannya, maka ini bisa menjadi salah satu tanda bahwa Anda telah jatuh cinta pada sahabat Anda. Anda suka menghabiskan sebagian besar waktu dengan sahabat. Misalnya, Anda dapat berjalan-jalan atau berkendara bersama mereka, bermain video game, menghabiskan malam di taman, atau menonton film.

5. Sering memimpikan sahabat Anda

Jika Anda sudah mulai membayangkan Anda dan sahabat Anda bersama, ini menunjukkan bahwa Anda sedang jatuh cinta padanya. Adegan film favorit Anda, novel romantis, karakter, dan lainnya membuat Anda bertanya-tanya betapa hebatnya jika berdua bersama. Ada saat-saat ketika Anda menggodanya sambil memberikan petunjuk tentang kebersamaan.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini