Makin Berani, Aksi Maria Vania Buka Baju Bikin Lelaki Tersiksa

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Sabtu 17 Juli 2021 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 16 612 2441910 makin-berani-aksi-maria-vania-buka-baju-bikin-lelaki-tersiksa-Fa5IgPNjzM.jpg Video Maria Vania Buka Baju (Foto : Tiktok/@mariavaniamv)

MARIA Vania tak pernah lepas dari sorotan publik belakangan ini. Terbaru, video Maria Vania buka baju membuat netizen heboh degan aksinya yang semakin 'berani' tampil seksi.

Video tersebut diunggah Maria Vania di akun TikTok pribadinya, @mariavaniamv. Video tersebut menampilkan Maria Vania mengenakan kaus crop top warna peach dan celana merah tengah bersiap untuk ngegym di pusat kebugaran.

"Vania udah siap banget nih! Yuk gym?," kata Maria Vania ajak netizen untuk ngegym di caption video yang telah disaksikan 1,4 juta pengguna TikTok tersebut.

Maria Vania

Video tersebut diawali Vania berjalan dari belakang yang kemudian berputar menghadap kamera. Setelah itu, presenter cantik tersebut mulai membuka baju ketatnya.

Baca Juga : Intip Maria Vania Pakai Bikini Kuning saat Renang, Bikin Jantung Berdegup Kencang!

Maria Vania

Perempuan yang akrab disapa Vania tersebut membuka bajunya dengan perlahan. Ketika baju hampir melewati kepala, mulai tampak bra merah Vania yang membuat para pria seolah menahan napas.

Baca Juga : Seksinya Maria Vania Pakai Tanktop Ketat Pose Duduk Manja, Netizen: Imun Jadi Naik!

Setelah bajunya terlepas, Vania memutar baju menaruhnya di baju. Setelah itu, dia berjalan memamerkan body goals aduhai yang membuatnya terlihat seksi.

Maria Vania

Netizen pun dibuat gagal fokus dengan video Maria Vania buka baju di gym tersebut. Bahkan, netizen sampai berkelakar meminta ampun!

"Plisss jangan menyiksa kami para lelaki," ujar @irvantas***

"Baagussss badddd body-nya," puji @MamaN***

"Ampun kk," kata @malamjum***

"Gerah yaa kak..," celetuk @Bagzh***

Ada juga netizen yang salfok dengan tato Maria Vania yang berada di punggung bagia bawah. Tampak sekilas tato tersebut berupa gambar kupu-kupu. 

"Kupu-Kupu," tulis @rizk***

"Ka boleh liat tatonya ga," pinta @ahma***

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini