Intip Serunya Tantangan Potong Kacang Panjang di MasterChef Indonesia Season 8

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 17 Juli 2021 22:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 17 298 2442293 intip-serunya-tantangan-potong-kacang-panjang-di-masterchef-indonesia-season-8-pjNHISGKOr.jpeg Intip keseruan tantangan potong kacang di MasterChef Indonesia (foto: IST)

JAKARTA - Acara MasterChef Indonesia kembali tayang dengan season terbarunya yaitu season ke-8. Juri yang ikut memeriahkan acara tersebut pun masih sama dengan season sebelumnya yaitu Chef Juna, Chef Renatta, dan Chef Arnold.

Pada Galeri 10 para peserta harus mengikuti suatu tantangan unik yaitu memotong kacang panjang. Peserta diberi instruksi untuk memotong 50 gram kacang panjang yang sudah dicuci bersih dan diiris dengan kepanjangan 0.5 cm.

Kemudian peserta pertama yang mengangkat tangan menandakan dirinya sudah selesai menyiapkan irisan kacang panjang yaitu Adi. Chef Juna pun menghampiri Adi untuk mengecek ketepatan pekerjaan Adi, rupanya irisan kacang panjang belum pas 0.5 cm.

Kemudian Bryan juga gagal menyajikan irisan kacang panjang sesuai instruksi. Kemudian di percobaan ketiga dan keempat Adi kembali mengacungkan tangan dan menyajikan potongan kacang panjang. Namun sayangnya, masih belum sesuai instruksi.

“Potongan sudah benar, timbangan sudah benar, cuma ada beberapa yang masih belum putus” tutut Adi.

“Pak Adi baru awal-awal langsung strike dan masuk pressure test. Kayaknya ini strategi dia deh, Pak Adi kan wildcard yang gak bisa ditebak” tutur Brian.

Siapa yang akhirnya memenangkan tantangan ini? Temukan jawabannya hanya di YouTube channel MasterChef Indonesia!

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini