Konsultasi Tarot: Bercerai saat Pandemi, Kini Harus Berjualan Masker

Senin 19 Juli 2021 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 18 612 2442579 konsultasi-tarot-bercerai-saat-pandemi-kini-harus-berjualan-masker-1cbE5I4jpu.jpeg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

Hai Mbak Dewi, perkenalkan namaku Dyah (bukan nama sebenarnya), seniman di Jogja. Kurang lebih satu tahun yang lalu, aku berpisah dengan suamiku. Dia seniman juga. 

Anakku 2. Sejak perpisahan itu, dia hanya kadang-kadang memberi uang jajan ke anak-anak. Saya tidak pernah menuntut karena saya tahu kondisi keuangannya sulit. Untuk bertahan hidup, saya menjual masker dan makanan anak-anak. 

Akhir-akhir ini saya merasakan situasi yang semakin sulit. Uang tabungan saya habis. Saya bisa bertahan karena dibantu orangtua dan saudara. Saya ingin tahu bagaimana kondisi keuangan saya beberapa bulan ke depan, apakah bisa lebih baik? Apa yang sebaiknya saya lakukan? 

Dyah, 36 tahun - Jogja 

Hai Dyah, saya ikut prihatin dengan yang kamu alami. Ada 3 kartu tarot yang saya buka untukmu, semoga bisa memberikan solusi. 

Kartu Tarot

Kartu tarot yang pertama The Fool. Kartu ini berarti memulai fase hidup baru. Dengan perpisahan yang kamu alami dan kesulitan ekonomi saat ini, kamu seolah dipaksa memiliki "hidup" yang baru. Melakukan hal yang baru untuk bertahan hidup. 

Kartu kedua adalah 9 of Wands. Kartu ini menunjukkan kamu mampu bertahan di tengah situasi yang tampak tidak jelas. Kamu punya kekuatan dan kemauan. Kamu punya keterampilan dalam bekerja. Pergunakan kemampuanmu ini dengan baik. 

Situasi ke depan digambarkan dengan kartu tarot Ace of Cups. Ada hati yang harus ditata, diolah supaya tidak memunculkan energi negatif. Ditata juga karena kamu memulai hal baru yang akan kamu lakukan untuk jangka panjang. 

Semoga dikuatkan & dilancarkan usahamu ya..

Dewi Tarot

Twitter: @dewitarot

IG: @dewitarot

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini