Kata @sarahgadrie tentang Dirinya yang Disebut Sebagai Dokter Giginya Para Artis

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Senin 19 Juli 2021 10:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 19 481 2442736 kata-sarahgadrie-tentang-dirinya-yang-disebut-sebagai-dokter-giginya-para-artis-vxlrU0wpla.jpg Kata Dochi (Foto: Ist)

Halo semua! Kembali lagi nih dengan Podcast Kata Dochi dalam segmen Midnight Random. Di obrolan kali ini, Dochi akan ngobrol-ngobrol bareng Sarah Gadrie, dokter gigi cantik yang banyak dikenal sebagai dokternya para artis loh! Penasaran bagaimana keseruan obrolan mereka? Nggak pakai lama, yuk langsung dengerin aja di RCTI+.

Kita semua pasti pernah dengar istilah “dokter khusus artis” dan pernah bertanya-bertanya, kira-kira kalau selain artis apa bisa ke dokter yang sama? Pun sebenarnya, gimana sih awal mula istilah itu bisa muncul? Nah, kali ini Sarah bakal ngejelasin semuanya loh!

 Kata Dochi

Sarah mengatakan kalau sebenarnya ia bukan dokter para artis, dia juga melayani orang-orang selain artis juga kok. “Kebetulan mereka-mereka ini (para artis) adalah teman-teman gue yang hadir dari masa muda gue waktu siaran di OZ Radio Jakarta,” ucap Sarah. Menurut Sarah, teman-teman artisnya ini mungkin memilih dia sebagai dokter gigi mereka karena dari awal pun sudah kenal, sehingga mereka menjadi merasa lebih nyaman.

Berawal dari teman-teman artisnya yang datang ke dirinya untuk perawatan gigi, maka kemudian keluar dan menyebarlah istilah kalau Sarah adalah dokter khusus artis. Padahal, sebenarnya ia juga melayani pasien-pasien yang bukan artis. Pun sebenarnya ia juga tidak melayani semua artis. “Yang ke gue adalah yang seumuran-seumuran gue, kayak Vidi Aldiano, Dochi Sadega, Lala Karmela,” ucap Sarah.

Penasaran bagaimana kelanjutan obrolan Dochi dengan Sarah? Yuk dengarkan selengkapnya di Podcast Kata Dochi hanya di RCTI+.

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini