Patricia Gouw Berfoto Pakai Bikini di Bali, Netizen: Putri Duyung Nyangkut

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 21 Juli 2021 02:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 20 612 2443461 patricia-gouw-berfoto-pakai-bikini-di-bali-netizen-putri-duyung-nyangkut-FHeodh0Cip.jpg Patricia Gouw. (Foto: Instagram)

MODEL terkenal Patricia Gouw memang menjadi salah satu model yang disukai oleh netizen. Pasalnya, dengan karakternya yang konyol, ramai dan gokil dia kerap membuat netizen senang.

Potret karakter gokil Patricia ini salah satunya bisa terlihat lewat keseruan pemotretan dirinya di salah satu pantai di Bali. Lewat akun Instagram pribadinya, Patricia baru saja mengunggah video singkat saat dirinya pemotretan dadakan bersama kedua sahabatnya, Maria dan Eliz Rahajeng di pantai Kubu, Bali.

Foto-foto di pantai, juara dua Asian Next Top Model Season 4 satu ini tampak seksi dalam balutan bikini two-piece warna white nude. Tampil all-out demi menghasilkan foto-foto yang estetik, finalis Miss Indonesia 2012 tersebut tampak rela berendam di dalam kubangan air yang dikelilingi lumut, hingga dihantam deburan ombak demi menahan pose sempurna.

Patricia Gown

Melihat aksi gokil dan pantang menyerah Patricia, demi menghasilkan foto-foto pantai yang sempurna tanpa cela tersebut, terlihat di kolom komentar para netizen ramai memuji hasil pemotretan seksi dan estetik Patricia.

“Waaaaahhhh keren banget,” puji akun Non**idi

“Gila banget, merespon bersama ombak pas banget timmingnya,” komentar Josephine_**u

“Eeeeh ada ikan cantik,” seloroh netizen pemilik akun Rie***antie

“Mermaid nyangkut di pantai,” tulis Della**k*10 singkat.

“Di balik foto yang "estetik" terdapat perjuangan yang uuuulllaallaaaaa,” kata netizen dengan akun bernama Khadijah_***5

“Di balik foto yang kece ada kebobrokan dari @patriciagouw,” imbuh Wenny_**ren.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini