Resmi! Kim Kardashian Sponsori Pakaian Dalam Timnas AS di Olimpiade Tokyo 2020

Abdul Razak, Jurnalis · Rabu 21 Juli 2021 15:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 21 194 2443854 resmi-kim-kardashian-sponsori-pakaian-dalam-timnas-as-di-olimpiade-tokyo-2020-r0hpj39D7L.jpg Kim Kardashian (Foto : Fox Business)

ARTIS Hollywood, Kim Kardashian ikut andil untuk Amerika Serikat di Olimpiade Tokyo 2020. Kim akan mendandani atlet Tim Nasional Amerika Serikat lewat lini fashion-nya.

Dilansir dari Lofficiel, Selasa (20/7/2021), untuk pertama kalinya, Kim Kardashian mengumumkan akan mensponsori brandnya, SKIMS untuk tim Nasional Amerika Serikat. Artinya, selain brand Ralph Lauren, SKIMS juga akan ikut mensponsori para atlet AS. 

Pakaian Dalam

Merek sleepwear milik ibu empat anak ini akan menyediakan pakaian dalam, pakaian santai, dan piyama untuk seluruh atlet wanita Amerika.

Terlepas dari itu, Kim Kardashian pun mengaku ketika masih berumur 10 tahun, ayah tirinya, Caitlyn Jenner sering bercerita tentang sejarah Olimpiade kepadanya.

Baca Juga : Adu Gaya Seksi Irina Shayk Vs Kim Kardashian, Siapa Lebih Hot?

Kim Kardashian

"Saya telah mendengar setiap detail tentang Olimpiade dari ayah tiri saya sejak saya berusia 10 tahun. Ketika saya menyaksikan para atlet bersaing, saya mulai tumbuh sebagai bagian dari Olimpiade," kata Kim Kardashian.

Kim juga mengungkapkan dalam siaran persnya bahwa tujuannya ikut partisipasi dalam Olimpiade ini guna menyampaikan pesan bahwa segala sesuatu bisa terjadi jika bekerja keras.

"Aku mau menunjukkan bahwa segala sesuatu mungkin terjadi jika Anda bekerja keras," ungkapnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini