Kue Pancong Topping Fried Chicken, Kuliner Kekinian yang Patut Dicoba Nih!

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 21 Juli 2021 13:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 21 298 2443745 kue-pancong-topping-fried-chicken-kuliner-kekinian-yang-patut-dicoba-nih-ro2MNJhsbI.jpg Kue pancong topping fried chicken (Foto : Instagram/@jktfoodbang)

KUE pancong identik dengan rasanya yang manis. Biasanya, topping yang digunakan saat membuat kue pancong antara lain adalah meses, keju, atau kental manis.

Namun, apa jadinya jika kue pancong diubah menjadi sebuah hidangan savoury? Ya, seperti dikutip dari akun Instagram @jktfoodbang, kue pancong ini tak lagi dibuat dengan topping yang manis.

Kue Pancong

Melainkan, mereka membuatnya dengan topping ayam berbalut tepung krispy yang dipadukan dengan layer keju dan juga mayonaise. Selain itu, di bagian bawah ayam juga dilapisi dengan saus.

Hidangan ini tentunya menjadi unik karena orang-orang sudah akrab dengan kue pancong yang identik disajikan sebagai hidangan dessert karena rasanya yang manis.

Baca Juga : Stok Daging di Rumah Masih Banyak? Masak Dendeng Sapi Manis, Yuk!

Kabarnya, kue pancong nan gurih ini dijajakan di daerah Bumi Serpong Damai alias BSD di Tangerang. Harga yang dibanderol pun cukup terjangkau. Hanya Rp35 ribu per porsi.

Jadi, menurut kalian lebih enak mana? Kue pancong dengan topping yang manis atau yang gurih?

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini