5 Zodiak yang Santai saat Patah Hati, Enggak Drama

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 21 Juli 2021 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 21 612 2443585 5-zodiak-yang-santai-saat-patah-hati-enggak-drama-prRUnMvgA7.jpg Patah hati (Foto: Istock)

MENGAKHIRI hubungan asmara memang terasa sulit. Meskipun ini telah menjadi keputusan Anda berdua, namun seringkali Anda merindukannya sebagai pasangan yang pernah mengisi hari-hari hidup Anda.

Namun, ada sebagian orang yang santai dalam menghadapi patah hati pasca putus hubungan cinta. Mereka telah diatur dalam astrologi berdasarkan tanda zodiak.

Jika Anda ingin tahu siapa saja mereka, berikut 5 daftar zodiak yang santai saat mengalami patah hati dan enggak bikin banyak drama, seperti dilansir Pinkvilla.

 bersenang-senang

1. Sagitarius

Sagitarius sangat mengetahui emosi mereka dengan baik. Mereka selalu sadar akan perasaan, pikiran, dan emosi mereka. Sehingga seorang Sagitarius tidak akan mengemis cinta. Saat patah hati, Sagitarius akan lebih banyak traveling dan bersenang-senang dengan kawan-kawannya, mereka tidak mau memusingkan diri hanya karena patah hati.

2. Taurus

Taurus tidak mudah membuka hati untuk orang lain. Namun, bukan berarti mereka mengemis cinta pada pasangan untuk menjalin kembali hubungan asmara mereka. Melainkan, mereka akan menganggap hal ini sebagai bagian dari hidup dan lebih memilih hidup bersama orang yang mereka percayai.

3. Gemini

Gemini tangguh dan kuat secara emosional. Mereka tidak membiarkan faktor eksternal menentukan emosi mereka dan cukup kuat untuk tidak terpengaruh oleh hal-hal negatif di sekitar mereka. Karenanya, tak ada yang tahu jika Gemini sedang patah hati.

 

4. Virgo

Virgo tidak sering menunjukkan emosi mereka, tetapi itu tidak berarti mereka tidak memilikinya. Mereka memiliki stabilitas emosional yang luar biasa dan dapat menghadapi keadaan apa pun tanpa menjadi ratu drama.

5. Aries

Aries sangat mencintai diri sendiri. Mereka selalu mengutamakan kebutuhannya di atas kebutuhan orang lain. Karenanya, saat Aries patah hati, ia tidak akan mengemis cinta kepada pasangannya, juga tidak membuat drama yang belum tentu ada untungnya.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini