Parah, 5 Zodiak Ini Sering Berbohong kepada Kekasihnya

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 21 Juli 2021 14:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 21 612 2443782 parah-5-zodiak-ini-sering-berbohong-kepada-kekasihnya-TAJX1GSblg.jpg Berbohong kepada kekasih (Foto: Commitment connection)

TERKADANG kita terpaksa berbohong agar hubungan cinta dengan kekasih berjalan dengan baik. Namun sebenarnya kebiasaan berbohong ini tidak baik.

Sebab meskipun niatnya baik karena mempertahankan hubungan, namun tetap saja berbohong merupakan hal yang tidak benar.

Apakah Anda pernah mengalaminya? Sifat kepribadian zodiak ternyata dapat memberi tahu Anda karena menurut astrologi memang terdapat sejumlah zodiak yang cenderung suka berbohong kepada kekasih mereka agar hubungan cinta berjalan lancar.

 berbohong kepada kekasih

1. Gemini

Gemini sering berbohong kepada kekasihnya. Mereka banyak memvalidasi emosi orang lain, jadi Gemini tidak ingin menyakiti mereka. Karenanya, terkadang mereka menjadi tidak jujur hanya untuk menjaga semuanya tetap damai.

2. Pisces

Pisces mencintai pasangannya tetapi pada saat yang sama, ragu untuk meminta sesuatu yang mereka butuhkan. Jadi, mereka menginginkannya secara tidak langsung dari pasangannya dan tidak keberatan mendapatkannya dengan bantuan beberapa kebohongan. Pisces tidak bisa meminta sesuatu secara langsung, maka mereka perlu menggunakan strategi.

3. Libra

Orang-orang ini memiliki kepribadian yang sangat menawan, tetapi mereka kadang-kadang mencoba memanipulasi orang. Itu karena mereka ingin menghindari segala jenis konfrontasi. Tapi Libra bisa mencoba sedikit berani menghadapi konfrontasi.

4. Cancer

Orang-orang ini sering berbohong dalam hubungan cinta mereka, ketika mereka tidak dapat menerima kebenaran dengan mudah. Tetapi kebohongan mereka dalam skala yang lebih kecil dan tidak menyakiti pasangan mereka secara intens. Jadi, mereka perlu sedikit lebih praktis untuk berpikir logis dan menerima kebenaran tanpa kebohongan.

5. Aquarius

Aquarius juga berbohong dalam skala yang lebih kecil yang tidak terlalu merusak orang lain. Tetapi mereka sering terjerat dengan jaring kebohongan mereka sendiri.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini