5 Potret Nadya Arina Pemeran Catherine Ikatan Cinta yang Ngefans Aldebaran, Andin Waspadai Pelakor!

Wilda Fajriah, Jurnalis · Kamis 22 Juli 2021 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 22 194 2444414 5-potret-nadya-arina-pemeran-catherine-yang-ngefans-aldebaran-andin-waspadai-pelakor-P9jSwfirrF.jpg Nadya Arina (Foto : Instagram/@nadyaarina)

SOSOK Nadya Arina menjadi perbincangan warganet sebagai pemain baru sinetron Ikatan Cinta. Nadya memerankan tokoh Catherine adik dari Angga (Kevin Hillers) sahabat Aldebaran (Arya Saloka).

Tak hanya kecantikannya yang menjadi buah bibir, tetapi juga karakter Catherine di Ikatan Cinta. Catherine menjadi sosok perempuan muda yang ngefans berat dengan Aldebaran. Andin yang diperankan Amanda Manopo pun cemburu berat dengan Catherine yang belum mengetahui jika Aldebaran telah menikah.

Hingga akhirnya di episode kemarin, Rabu 21 Juli, Catherine ditemani Angga dipertemukan Aldebaran dengan Andin makan siang bersama. Andin yang mengetahui Catherine mengaggumi suaminya, langsung bertindak manja. Andin menyuapi Aldebaran di hadapan Catherine.

Catherine yang melihat keromantisan Andin dan Aldebaran langsung meninggalkan restoran. Video teaser adegan makan siang bersama mereka pun ramai diperbincangkan sosok Catherine, apakah akan menjadi pelakor?

"Tuh kan katrin mls banget aku klok ada orqng ketiga," kata @sendymulya***

"Kan betul kata aku nanti katrine jadi pelakor," ungkap @pebrianti***

"Pantau terus si ketrin­čśé," tutur nurulo***

Terlepas seperti apa nantinya, sosok Nadya Arina merupakan sosok berprestasi dengan membintangi beberapa film besar Indonesia meski usianya baru beranjak 23 tahun. Penasaran seperti apa potret Nadya Arina? Yuk disimak.

Cantik dengan pakaian tradisional

Nadya Arina

Nadya Arina tampak terlihat cantik natural ketika mengenakan pakaian adat Bali. Atasan bernuansa kuning yang dipadukan dengan ikat pinggang tersebut sangat cocok dikenakan Nadya dengan kulitnya yang cerah.

Alumni SMA Negeri 6 Jakarta itu juga memadukan atasan tersebut dengan kain batik bernuansa merah. Tak lupa, rambutnya pun disanggul agar semakin mirip dengan gadis Bali.

Narsis bareng hewan peliharaan

Nadya Arina

Nadya memiliki binatang peliharaan berupa anjing yang lucu dan menggemaskan. Saking sayangnya dengan anjing tersebut, Nadya pun ingin mengabadikan momen bersamanya.

Ia juga terlihat kece dengan gaya busana kasualnya. Nadya terlihat mengenakan kaus oblong bernuansa hitam yang dipadukan dengan jeans biru. Warna rambut brunette miliknya juga mendukung penampilannya kali ini.

Berlibur di pantai

Nadya Arina

Saat berlibur di pantai, Nadya pun tak mau menyia-nyiakan pemandangan bagus itu. Ia mengabadikan momen tersebut dengan duduk di atas batu meski cuacanya terlihat sangat panas saat itu.

Ia juga terlihat cantik dengan balutan tanktop bernuansa merah yang dipadukan dengan hot pants biru. Nadya juga mengenakan kacamata hitam dan menguncir rambutnya supaya tambah keren.

Cute dengan shirt dress

Nadya Arina

Setelah sebelumnya Nadya mengenakan pakaian kasual, kini ada yang berbeda dari penampilannya. Gadis ini terlihat imut dengan balutan shirt-dress bernuansa putih di atas lutut yang membuat kulit pahanya yang mulus terlihat.

Untuk membuat kesan yang lebih santai, Nadya pun memilih untuk mengenakan sandal slop bernuansa nude yang mirip dengan warna kakinya. Rambutnya pun dibiarkan tergerai supaya terlihat semakin cute.

Kaya cewek Korea

Nadya Arina

Punya kulit sehat dan mulus kaya Nadya memang merupakan anugerah yang menguntungkan. Tinggal ubah gaya penampilan saja, Nadya sudah terlihat bak cewek Korea.

Potongan rambut medium bob berponi tipis ditambah dengan balutan blouse putih lengan panjang membuat penampilannya kaya cewek Korea banget. Enggak cuma itu, ia juga memadukan atasan tersebut dengan rok hitam sembari membawa tote bag biar terlihat makin feminin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini