Komentari Hidangan Chef Arnold, William Gozali 'Tuntaskan Dendam' di MasterChef: Ribet Banget Masaknya

Wilda Fajriah, Jurnalis · Kamis 22 Juli 2021 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 22 298 2444370 komentari-hidangan-chef-arnold-william-gozali-tuntaskan-dendam-di-masterchef-ribet-banget-masaknya-HthnCM8gQl.jpg Chef Arnold (Foto : rctiplus.com)

WILLIAM Gozali adalah finalis MasterChef Indonesia Season 3. Karenanya, tak heran jika William menjadi akrab dengan salah satu juri MasterChef Indonesia, Arnold Poernomo.

Bahkan, mereka juga sering melakukan kolaborasi masak bareng. Seperti baru-baru ini, William mengunggah sebuah video yang memperlihatkan Chef Arnold masak. Kali ini, William seolah menuntaskan dendam saat di galeri MasterChef Indonesia dengan mengomentari masakan Chef Arnold. Ketika menjadi peserta MasterChef, sudah tentu masakan William mendapat banyak penilaian dari Chef Arnold, dan kini menjadi gilirannya.  

Melalui video yang diunggahnya di TikTok @willgoz, William memperlihatkan Chef Arnold yang sedang memasak ikan bakar. Akan tetapi, dirinya menilai bahwa cara memasak Chef Arnold tidak praktis alias ribet.

William Gozali

Hal ini bermula ketika ia sampai di rumah sehabis mengendarai motor, Chef Arnold langsung bergegas ke teras rumah yang dipenuhi bebatuan untuk melaksanakan aksi memasaknya. Ia membuat ikan bakar terong.

Pertama, ia menyalakan api di atas panggangan kayu. Kemudian, ia menyusun beberapa batang daun bawang yang diirisnya dengan rapi. Setelah itu, ia masukkan ke pemanggang dan memanggangnya di atas api.

Chef Arnold

Baca Juga : Chef Arnold Bongkar Sosok Tangan Misterius di MasterChef : Itu Tangan 'Si Merah'

Chef Arnold juga membakar terong terlebih dahulu sebelum menyiapkan ikan. Setelah selesai, ia mulai mengiris ikan tersebut dan menaburi garam di atasnya yang kemudian dipanggang.

Sembari memanggang, laki-laki berusia 32 tahun itu mengulek bumbu guna mempersingkat waktu memasak. Ada cabai, bawang putih, dan bumbu lainnya yang akan digunakannya sebagai sambal.

Setelah semua selesai, ia pun menata ikan dan sayuran di atas piring hingga menjadi sebuah hidangan yang eye catching. Meski dibilang ribet, namun ternyata William menilai bahwa masakan Chef Arnold sangat enak.

Melihat Chef Arnold masak, netizen pun melontarkan komentar seakan Chef Arnold adalah peserta MasterChef. Para netizen pun berperan seolah-olah sebagai jurinya.

"Waktu Anda tinggal 5 menit," ujar @juliaanndre***.

"Waktu memasak anda tinggal 30 detik," sambung @_devino***.

"Waktu anda tinggal 1 detik," tukas @happy***.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini