5 Inspirasi Model Rambut Bob Kekinian yang Stylish

Wilda Fajriah, Jurnalis · Kamis 22 Juli 2021 07:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 22 611 2444119 5-inspirasi-model-rambut-bob-kekinian-yang-stylish-E8FpVMBPG7.jpg Model rambut bob kekinian (Foto : Thetrendspotter)

POTONGAN model rambut bob banyak diminati para wanita akhir-akhir ini. Terlebih para penggemar sinetron Ikatan Cinta, tak sedikit dari mereka yang ingin memiliki gaya rambut ala Andin.

Akan tetapi, aplikasi model rambut bob ala Andin belum tentu cocok di wajah Anda. Karenanya, berikut MNC Portal berikan rekomendasi 5 gaya rambut bob yang kekinian dan stylish, seperti dikutip dari akun Youtube Andre Hairstylist pada Rabu (21/7/2021).

Bob layer

Model Rambut Bob

Bagi Anda yang tidak menginginkan potongan rambut yang rata, Anda bisa mencoba mengaplikasikan model bob layer pada rambut Anda. Bob layer akan membuat dimensi dimana rambut luar Anda dibuat lebih pendek dan terlihat seperti susunan rambut yang rapi.

Baca Juga : Gaya Rambut Bob Hits Selama Pandemi, Pengen Potong Sendiri? Ikuti Tipsnya

Bob medium trap

Model Rambut Bob

Bob medium trap sangat cocok diaplikasikan pada wanita yang memiliki rambut tipis. Potongan model ini juga sangat cocok dipadukan dengan poni depan sehingga memberikan ilusi pada rambut dan membuatnya terlihat lebih tebal.

Baca Juga : Seksinya Angel Karamoy Pakai Baju Renang, Hot Mama Bikin Netizen Salfok!

Bob short asimetris

Model Rambut Bob

Untuk Anda yang menyukai tampilan rambut pendek namun tetap terlihat stylish, Anda bisa mencoba potongan rambut model bob short asimetris. Meskipun jenis potongan ini tergolong pendek, namun tidak akan membuat Anda terlihat tomboy.

Bob panjang depan

Model Rambut Bob

Model rambut satu ini juga sering disebut sebagai potongan rambut bob nungging. Dimana sisi rambut bagian depan akan terlihat lebih panjang dan bagian belakang akan dibuat lebih pendek sehingga terlihat ilusi bergaris miring.

Blunt bob

Model Rambut Bob

Blunt bob merupakan jenis potongan rambut yang dibuat rata pada bagian bawah. Panjang rambut blunt bob biasanya akan dibuat pas di bagian dagu. Sehingga leher Anda pun dapat terlihat dengan jelas jika Anda memilih potongan model ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini